Inilah Kemungkinan Kemampuan dan Jutsu Inojin di Manga Boruto Nanti – WarkopAnime.Com
Interest

Inilah Kemungkinan Kemampuan dan Jutsu Inojin di Manga Boruto Nanti

inojin
Picture Soure : Screen Shot via Youtube

WARKOPANIME.COM – Hai para Navers dimanapun kalian berada. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu karakter yang hadir dalam film Naruto: Boruto the Movie dan manga Boruto: the Next Generation.

Siapakah karakter yang dimaksud? Penasaran? Oke..oke kita akan membahas putra dari Sai dan Ino Yamanaka yang bernama Inojin Yamanaka.

Picture Source: via Google Image

Picture Source: via Google Image

Inojin pertama kali tampil pada manga Naruto Shippuden chapter 700. Ia memiliki nama klan dari ibunya karena ayahnya tidak mempunyai klan yang seperti kalian tahu karena Sai adalah ex anggota ANBU bawahan dari Danzo.

Dari segi penampilannya, Dia memiliki mata Aqua Marine dan rambut pirang seperti keluarga dari ibunya dan warna kulit yang putih pucat seperti ayahnya, Sai. Dia menguncir ekor kuda kecil rambut pirangnya kesebelah kiri. Dia memakai pakaian menyerupai orang-orang dari ANBU NE. Di dalam ranselnya yang memiliki pegangan yang dapat dilihat pada setiap sisi, dirinya membawa dua barang. Sebagai kebiasaan klan, kedua telinganya dilubangi dengan anting berwarna abu-abu.

Picture Source: via Google Image

Picture Source: via Google Image

Untuk kepribadian, Inojin kelihatan patuh dan karakter yang paling proporsional diantara generasi baru Ino-Shika-Chō karena tidak seperti rekan-rekan satu timnya, bersikeras akan pelatihan untuk mempelajari teknik-teknik Ino-Shika-Chō. Ketika Chōchō Akimichi menolak untuk pergi latihan bersama dan malah memilih untuk makan dango bersama Anko, dia memanggil Chōchō dengan panggilan “gendut’ yang menyiratkan bahwa dia mungkin saja telah mewarisi beberapa sifat ketidak-pekaan dari ayahnya. Inojin juga tampaknya sangat respect terhadap ibunya seolah terintimidasi.

Nah jika berbicara kemampuannya, memang belum dijelaskan dalam movie Naruto atau manga nya sendiri. Namun, tidak ada salahnya jika kita beropini tentang kemampuan dari Inojin. Bagaimana setuju? kalau setuju, oke kita lanjutkan opini tentang kemampuan Inojin, seperti dibawah ini:

Jika dilihat dari latar belakang kedua orang tuanya, kemungkinan nantinya Inojin akan memiliki beberapa kemampuan yang dimiliki oleh orang tuanya, Sai dan Ino. 

Picture Source: via Google Image

Picture Source: via Google Image

Inojin kemungkinan akan menguasai teknik dari sang ayahnya, yang bisa membuat benda yang dilukisnya menjadi nyata dengan medium kertas khusus. Dan dia bisa membuat gambar seperti dilakukan oleh ayahnya seperti tikus, burung, harimau yang dikenal sebagai Ninpou: Choju Giga (Teknik ninja: jurus imitasi menggambar hewan). Dan jutsu lain seperti Sumi bunshin no jutsu (Jurus kloning tinta), Sumi Nagashi (jurus Aliran Tinta) dan Sumigasumi no jutsu (jurus kabut tinta).

Picture Source: via Google Image

Picture Source: via Google Image

Tidak hanya mewarisi teknik dari ayahnya saja, Inojin kemungkinan juga akan mewarisi teknik dari ibunya, Ino Yamanaka. Seperti  jurus andalan klannya, yaitu Shintenshin tidak hanya itu juga tidak tertutup juga ia akan menguasai jutsu lainnya. Yakni, Kekkai Shiho Fujin (Segel 4 Pojok Barrier), Shinranshin no Jutsu (Mengatur Tubuh Orang Lain), Shintenshin no Jutsu (Masuk Ke Tubuh Orang Lain), Shinten Bunshin no Jutsu (Memasuki Lebih Dari Satu Tubuh) dan Shosen Jutsu (Teknik Medis).

Itulah beberapa kemungkinan jutsu yang nantinya akan diwariskan kedua orang tua Inojin kepada dirinya. Jadi menurut kalian gimana? Keren bukan? Pastinya Inojin lebih hebat dari kedua orang tuanya Sai dan Ino. [warkopanime/fajar/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

WARKOPANIME.COM - site media community created by FAJAR.CO.ID which provides news and latest information about Animanga, Games, Culture, Interest, Hobby and Community
POWERED BY : LOGOFAJARFOOTER-1

QUICK CONTACT

Media Partner: event@warkopanime.com
Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Line: robilicious
Whatsapp: 08889998451

OTHER NETWORK

NETWORK
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTV
OFFICE :
Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top