Fakta-Fakta Terbaru Seputar Kemampuan Dari Generasi Penerus Tamatnya Naruto – WarkopAnime.Com
Interest

Fakta-Fakta Terbaru Seputar Kemampuan Dari Generasi Penerus Tamatnya Naruto

boruto-salah-tingkah

WARKOPANIME.COM – Sebelum manga Boruto: the Next Generation berjalan tepatnya kini sudah mencapai chapter kelima semenjak rilis pada awal bulan Mei lalu. Para Navers pastinya sudah mengenal betul dan mengetahui anak-anak dari seangkatan generasi Naruto pada chapter terakhir manga Naruto Shippuden chapter 700.

Meskipun penampilan anak-anak generasi penerus ini hanya tampil sekilas di chapter 700 tersebut, tapi setidaknya kita tahu mereka anak-anak dari siapa saja. Di lanjutkan dengan jalan cerita manga Naruto Gaiden dan Boruto: Naruto the Movie dari sanalah kita bisa mengetahui sedikit lagi mengenai anak-anak penerus generasi Konohagakure atau generasi penerus dunia shinobi masa datang.

Tapi tahukan kalian selama jalan cerita yang telah disebutkan diatas tadi menyadari ada beberapa fakta terbaru dari anak-anak generasi penerus Konohagakure dalam Boruto: the Next Generation? jangan khawatir bagi Navers yang belum tahu dan menyadari fakta baru apa itu kita akan membahasnya, seperti dibawah ini:

Sebelumnya mari kita mengenal kembali nama-nama dari generasi penerus setelah tamatnya Naruto dan berlanjut pada jalan cerita Boruto: the Next Generation, yaitu:

Generasi baru Konoha terdiri dari:

Boruto Uzumaki
Himawari Uzumaki
Mitsuki
Sarada Uchiha
Chou chou Akimichi
Shikadai Nara
Inojin Yamanaka
Metal Lee
dan untuk tambahan, Mirai Sarutobi

Dari Sunagakure:

Shinki
Yodo
Araya

Dari Kumogakure:

Yurui
Tarui
Toroi

Sudah kenalaan atau sudah mengingat kembali dengan nama-nama anak generasi penerus dunia Shinobi masa mendatang dari Boruto: the Next Generation. Maka kita lanjutkan dengan fakta-fakta terbaru dari Boruto: the Next Generation yang saat ini sedang berjalan cerita manga nya.

Boruto-Manga-Death-Of-Naruto-22-696x404

Fakta-Fakta Boruto: the Next Generation

sasuke dan boruto fight

Pertama, Boruto sudah bisa memanipulasi atau menguasai chakra alam ke dalam Rasengan nya pada usia 12 tahun, sedangkan Naruto (untuk perbandingan saja) mengalami kesulitan dalam melakukannya dalam mempelajari dan menguasai Rasengan normal pada usia 16 tahun di jalan cerita Naruto Shippuden. Boruto mampu melakukan hal tersebut pada awalnnya hanya kebetulan dan tanpa sengaja.

tumblr_of699cjanw1vgv3yxo5_500

Kedua, Himawari mampu membuat sang ayah tersungkur tak sadarkan diri ketika pada waktu Naruto dilantik menjadi Hokage ketujuh. Karena kita tahu bahwa Himawari telah membangkitkan Byagukan tanpa sengaja setelah dirinya bertengkar dengan kakaknya, Boruto. Sepertinya Himawari shinobi termuda yang bisa membangkitkan Byakugan dibandingkan klan Hyuga pada umumnya selain itu ia juga mampu menguasai jutsu khas klan Hyuga tersebut. Meskipun masih berusia muda, Himawari telah menunjukkan kemampuan besarnya dengan membangkitkan Byakugan dan menggunakan jutsu Tenketsu yang tanpa sengaja telah melumpuhkan ayahnya tak lain adalah Naruto yang memiliki kemampuan setara tingkat Kage dengan sekali serangan.

sarada uchiha

 

Ketiga, Sarada Uchiha pada dasarnya ia memiliki kekuatan yang berasal dari ibunya, Sakura yang dimana ia tampilkan kemampuan Taijutsu yang mematikan khas dari Sakura pada jalan cerita Naruto Gaiden dan Boruto: Naruto the Movie. Namun seiring waktunya berjalan Sarada juga dapat mengaktifkan Sharingan. Bisa dikatakan kemampuan dan kekuatan Sarada Uchiha ini adalah kombinasi Taijutsu (Sakura) dan darah dari klan Uchiha yang berasal dari Sasuke Uchiha sehingga ia memiliki kekuatan Dojutsu (kekuatan mata Sharingan).

mitsuki-tersenyum

Keempat, Mitsuki adalah satu-satunya dalam cerita serial Naruto yang mampu menguasai Sage Mode: Ular dengan sempurna dan ia juga memiliki dasar elemen angin.

boruto-character-fakta-akimichi-chouchou-dan-kumpulan-fotonya-2

Kelima, Chou Chou yang merupakan anak dari Choji ini berhasil menguasai dan mampu menggunakan jutsu rahasia klan Akimichi tanpa menggunakan Pil seperti Choji.

819

Keenam, Shikadai meskipun usianya masih anak-anak namun ia memiliki kemampuan IQ yang sama persis seperti ayahnya lebih dari 200 IQ dari orang normal lainnya. Selain itu dirinya sangat mahir dalam menggunakan jutsu khas klan Nara dan melebih kemampuan dari sang ayah dengan memperluas jarak, panjang dan pendek serta lebarnya jurus Kagemane No Jutsu.

inojin

Ketujuh, Inojin memiliki kemampuan sama persis dengan ayahnya, Sai. Hingga jalan cerita dari manga Boruto: the Next Generation hanya kemampuan seperti Sai saja yang ditampilkan selebihnya kita akan menantikan kejutaan lainnya di jalan cerita selanjutnya.

metal lee

 

Kedelapan, Metal Lee pada usia 12 tahun dirinya sudah mampu membuka gerbang keenam, sedangkan ayahnya (Lee) hanya bisa membuka gerbang kelima di usia yang sama pada waktu itu.

Mirai-Sarutobi-2

Kesembilan, Mirai Sarutobi dalam cerita manga Boruto: the Next Generation diketahui dirinya adalah salah satu pengawal pribadi dari Hokage Ketujuh, Naruto dan juga bekerja sebagai shinobi pelindung desa Konohagakure, mirip dengan apa yang menjadi tugas sang ayahnya (Asuma Sarutobi) lakukan untuk Hokage Ketiga dulu.

Selanjutnya kita akan temukan fakta yang berasal dari generasi penerus dari Sunagakure, sampai sejauh jalan cerita Boruto: the Next Generation dan Movie nya sendiri yang kita ketahui hanyalah berfokus kepada Shinki saja.

kemampuan-shinki

Shinki dipastikan ini adalah anak dari Gaara (bisa jadi anak kandung bahkan anak angkat) ternyata memiliki kemampuan menggunakan pasir besi yang memiliki Kekkei Genkai elemen magnet selain itu ia seorang pengguna boneka seperti Kankuro.

yurui

Selanjutnya kita akan temukan fakta yang berasal dari generasi penerus dari Kumogakure yang berfokus kepada Yurui. Banyak para fans mengira kalau Yurui ini anak dari Killer Bee, Faktanya dugaan sementara semuat itu adalah salah karena kebanyakan berfokus kepada kalung miliknya yang menyerupai Bijuu ekor delapan. Tidak hanya itu ia juga dalam pertarungannya menggunakan dua pedang mirip Bee. Yurui mampu menangkap musuh dalam perangkap seperti balon yang berasal dari permen karet, serta mampu meledakkan musuh dengan menggunakan balon gelembung hasil permen karetnya tersebut.

kawaki

Dan tentunya saja dengan fakta yang satu ini, mungkin kalian akan bertanya-tanya, “bagaimana tentang Kawaki?,” Yah, meskipun tidak ada informasi lebih lanjut mengenai dirinya sampai Kishimoto dan Ikemoto tidak memberikan kita clue lebih lagi mengenai karakter antagonis utama dalam serial manga Boruto: the Next Generation ini.

Kita dapat menemukan fakta dirinya setelah mengikuti lebih dalam lagi cerita manga Boruto: the Next Generation kedepannya. Itulah beberapa fakta-fakta serta kemampuan terbaru dari Boruto: the Next Generation.(rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top