Kemampuan Karakter Anime yang Diinginkan Fans Hadir di Dunia Nyata – WarkopAnime.com
Interest

Kemampuan Karakter Anime yang Diinginkan Fans Hadir di Dunia Nyata

karakter anime. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Dalam anime banyak sekali karakter-karakter yang memiliki kemampuan tertentu sehingga mungkin dipikiran kalian pasti menginginkannya untuk dipakai dalam kehidupan nyata.

Tentunya dengan kemampuan mereka miliki, kamu dapat memanfaatkan bahkan menggunakannya untuk keperluan kamu sendiri maupun orang lain. Kira-kira kemampuan anime apa saja yang dapat digunakan untuk membantu kalian dalam kehidupan sehari-hari

Pastinya kemampuan tersebut tidak digunakan untuk melakukan kejahatan dan lain sebagainnya serta jangan merugikan orang lain tentunya. Berikut adalah kemampuan anime yang diinginkan para fans untuk membantu kehidupan sehari-harinya, seperti dibawah ini:

 

Edward Erlic

Dia adalah karakter utama dari Full Metal Alchemist. Kemampuannya dapat mengubah barang mentah menjadi barang jadi secara instan. Dengan kemampuan ini kamu dapat membangun rumah sendiri hanya dengan menyiapkan batu bata, semen, dan kerperluan lainnya saja. Dengan kekuatan ini kamu dapat membuat apapun dengan hanya melihat bahan apa saja yang diperlukan di internet dan membuatnya sendiri, gimana keren kan?

 

Shigeo Kageyama

Kemampuan anime selanjutnya berasal dari karakter Mob Psycho 100 yaitu Shigeo Kageyama. Kemampuan yang dimiliki adalah telekinesis, kemampuan untuk mengendalikan atau menggerakan benda di sekitar. Dengan kemampuan ini kamu dapat mempermudah apapun dalam hidupmu yang berhubungan dengan benda, entah itu mengambil benda, menghancurkan benda, memindahkan benda, dan sebagainya.

 

Kosuke Ueki

Karakter dalam serial anime The Law of Ueki ini mempunyai kemampuan unik yang dapat menguntungkan kita semua di dunia nyata. Bahkan kita perlu sosok orang yang mempunyai kemampuan seperti ini pada zaman sekarang. Kemampuannya adalah mengubah sampah menjadi pohon! Dengan kemampuan ini kita dapat melakukan penghijauan di seluruh dunia, dengan begitu kita dapat hidup di dunia yang sangat nyaman dan bencana yang kerap terjadi setidaknya akan sedikit berkurang. Bahkan kita tidak akan kekurangan supply akan kertas untuk pelajar di dunia ini.

 

Sanji Vinsmoke

Sang ahli masak ini dapat memasak dengan bahan apapun untuk menghasilkan makanan yang sangat lezat. Seperti yang kamu tahu dalam serialnya, ia pernah memasak dengan bahan tulang ikan saja untuk menghasilkan masakan yang lezat. Dengan kemampuan ini kamu dapat membuka restoran dengan bahan minimalis dan murah untuk menjualnya dengan harga yang mahal. Kamu juga dapat memanfaatkan kemampuanmu ini untuk memikat lawan jenis kamu dengan memasak masakan yang sangat lezat.

 

Naruto Uzumaki

Kemampuan Naruto menciptakan bayangan ini sangat berguna dalam kehidupan nyata. Setiap hal yang terjadi pada bayangan Naruto dapat diketahui oleh Naruto asli setelah bayangannya menghilang atau musnah. Dengan demikian kamu dapat menciptakan bayangan sebanyak mungkin untuk melakukan kegiatan yang menghasilkan pengalaman seperti sekolah, kursus, bekerja, dan sebagainya. Dengan kemampuan itu juga kamu dapat melakukan multi-tasking yang membuat hidupmu semua terasa lebih cepat beres.

 

Monkey D. Luffy

Nah, kemampuan Luffy yang dapat Loopers gunakan dalam kehidupan nyata adalah kemampuan makannya! Dia dapat memakan apa saja yang ia mau tanpa takut isi perutnya meledak. Bahkan setelah makan banyak sampai-sampai perutnya menjadi sangat gendut, ia tetap saja tidak merasakan kesakitan. Herannya, sampai sekarang ini dia masih tetap kurus.

 

Son Goku

Kemampuan milik Goku yang dimaksud adalah Instant Transmission, dengan kemampuan ini Loopers dapat pergi kemana saja dengan sesuka hati. Kalau dengan kemampuan ini, kita dapat pergi ke kantor, sekolah, rumah, dan sebagainya hanya dengan hitungan detik saja! Kendalanya hanya di perantara saja, seperti yang kamu tahu, untuk dapat melakukan Instant Transmission harus terdapat seseorang yang menjadi perantara untuk merasakan keberadaan di tempat tujuan kita pergi.

loading...
Click to comment
To Top