Kerinduan Para Aiushiteru Terobati Melalui Meet and Greet Aiu Ratna – WarkopAnime.com
Event Report

Kerinduan Para Aiushiteru Terobati Melalui Meet and Greet Aiu Ratna

Meet and Greet Aiu Ratna di Mangga Dua Square

WARKOPANIME.COM – Sudah lama menghilang dari dunia televisian, mantan vokalis dan gitaris band Garasi tak lain Aiu Ratna ini telah mengadakan meet and greet dengan para fansnya di Mangga Dua Squre Hall A tepatnya pada hari Sabtu (04/02).

Ayu Ratna Pratiwi begitulah nama lengkap dari wanita asli Magelang ini mulai dikenal sejak bermain dalam film GARASI pada tahun 2006.

Dalam acara meet and greet Aiu pada sore itu dirinya membawakan 3 lagu pada awal acaranya. Sontak puluhan fansnya terutama Aiushiteru Fans Surabaya mengikuti iringan dan lantunan nyanyian dari AiU pada saat itu.

Selain performance, AiU juga mengadakan sesi tanya jawab dan kuis kepada seluruh fans yang memadati Mangga Dua Square Hall A. Dan penampilan akhir dari Aiu ini membawakan lagu andalan dari band GARASI “Hilang”.

“Untuk sekarang ini lebih fokus ke AiU dan feat Killing Me Inside dan rencananya saya akan membuat single baru dan tetap ber-solo karir” Ucap Aiu, Ketika hendak ditanya apa yang akan dilakukannya kedepannya dalam karirnya.

Harapan dia fansnya lebih kompak dan selalu mendukung AiU dalam berkarya untuk kedepannya. Saat ini ia sekarang menjadi additional vocalis Killing Me Inside.

Berawal dari keikut sertaannya dalam audisi pencari bakat Indonesian Idol 2, namun dalam kondisi keadaan dirinya yang sedang tidak sehat memaksa untuknya berlanjut ke tahap berikutnya.

Di satu sisi melihat bakat yang dimilikinya akhirnya salah satu dewan juri pada saat itu tepatnya Indra Lesmana memintanya mengikuti audisi debut film kakaknya tak lain Mira Lesmana dalam film GARASI.

Pada film itu juga menandai debut album perdana grup bandnya, Garasi bersama Fedil Nuril (gitaris) dan Aries Budiman (drumer).

Selanjutnya album kedua GARASI berhasil digarap pada tahun 2006-2007. Selepas dirinya dari GARASI, AiU bersolo karir dan membuat mini album berjudul “Grateful Passport” pada tahun 2010 di Jepang.

Sedangkan album pertama solo karir nya dibuat di Warner Music Japan “Tears Sunset” 2013. Salah satu track musik album miliknya berjudul “CPU” yang paling banyak di request Radio Jepang dan berhasil menduduki posisi 16 di JWAVE CHART TOKIO HOT 100 bersama dengan 99 musisi dunia lainnya yang di voting secara online. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top