Heran…Setelah Tayangan Anak Film Animasi Di Sensor Giliran Acara Edukasi Anak Ini Kena Imbasnya…. – WarkopAnime.com
Cosplay

Heran…Setelah Tayangan Anak Film Animasi Di Sensor Giliran Acara Edukasi Anak Ini Kena Imbasnya….

Televesi Indonesia kembali berduka dan sepertinya sudah semakin aneh-aneh saja. Menurut sebuah sumber yang dikutip berdasarkan sebuah posting dari KasKus dengan thread starter dengan nick EAPra kemarin bahwa KPI (Komite Penyiaran Indonesia) kembali membuat hal yang aneh di pertelevisian Indonesia.

Menurut isi thread yang ditulis oleh EAPra “Tadi pagi sengaja buka TV lagi nyari tontonan di kostan, dan tiba-tiba aja ane kaget karena ada SENSOR. Biasanya sensor di daerah dada wanita, rokok, darah dan kali ini sensornya Greget bener. Yap, sensor SUSU SAPI….. maksudnya apa coba sampe hewan aja di sensor” Imbuhnya di Thread KasKus.

Entah apa yang dipikiran KPI ketika EAPra melihat sebuah tayangan yang disiarkan oleh salah satu stasiun televise swasta, dimana ada sebuat acara di tv tersebut. Acara tv tersebut menampilkan salah satu adegan dimana ada dua anak memandikan seekor sapi, ada salah satu anak yang menggosok bagian susu sapi ini sekejap langsung di sensor. Sungguh aneh kenapa susu sapi ini termasuk di sensor apakah mengandung unsur yang mengundang birahi para penontonnya? Hanya menggelengkan kepala saja jika melihat sensor di televisi Indonesia semakin ngawur. Berikut dibawah ini penampakan dari poto TS EAPra:

int: capture salah satu foto anak yang memandikan sapi dari TS EAPra via KasKus

int: capture salah satu foto anak yang memandikan sapi dari TS EAPra via KasKus

int: capture salah satu foto anak yang mengosok bagian badan bawah sapi dari TS EAPra via KasKus

int: capture salah satu foto anak yang mengosok bagian badan bawah sapi dari TS EAPra via KasKus

Karena threat ini dibuat disalah satu forum komunitas terbesar di Indonesia menjadi heboh seketika bahkan banyak dari para pengunjung forum KasKus yang biasa di kenal dengan KasKusers ini mengundang banyak komentar yang nyeleneh dan bikin tertawa jika kita membacanya. Berikut ini sepenggal dari beberapa komentar dari para KasKusers yang menanggapi thread tersebut.

 

M00n2718 “njir greget emang KPI nih, lama-lama burem semua acara tv selain sinetron”

Sandbox466 “Entar pabrik susunye disensor bree…. Lagipula ngeliat susu sapi kaga bikin konak”

Billymoed666 “ini lama kelamaan jadi blur semua layar”

Pissyoow “gilee daah, makin gajelasss ini orang-orang KPI itu itu yang nyensor pada napsu kali yak liat susu sapi”

Punakawan.semar “KPI dahulu digjaya kini hina. Shitnetron menjamur, film perang, tembak-tembakan, merokok, dan pemukulan dikebiri, kartun di kriminalisasi, dan kini edukasi tentang hewan disensor. Tahun tahun kedepan mungkin akan semakin aneh kebijaknnya.”

 

Begitulah kutipan sebagian dari para komentar KasKusers. Lama-lama dunia makin aneh saja yah sob, tidak habis pikir tayangan anak-anak film animasi atau kartun sudah secara tak langsung diskriminasikan oleh blur-blur atau sensor yang katanya tidak mendidik para generasi muda Indonesia. Sekarang acara edukasi untuk anak-anak tentang hewan malah kena sensor. Padahal masih banyak acara-acara tv yang tidak jelas dan tidak mendidik justru tidak disorot dan tidak di sensor.

loading...
Click to comment
To Top