Unik!!! Kit-Kat Aneka Rasa Hanya Ada Di Jepang – WarkopAnime.com
Interest

Unik!!! Kit-Kat Aneka Rasa Hanya Ada Di Jepang

Sebelumnya bukannya bermaksud untuk memasarkan produk Kit-Kat dan tidak mewakili perusahaan yang memasarkan ataupun yang memproduksi yang berkaitan dengan artikel ini nantinya. Produk Kit-Kat di Negeri Sakura memang menawarkan berbagai macam keunikan rasa. Tapi ada yang saking uniknya jadi rasanya aneh. Berikut ini ada sebagian dari beberapa variasi rasa Kit-Kat karena masih banyak variasinya. Untuk lebih lanjut simak ulasannya seperti dibawah ini:

 

KATEGORI MINUMAN

green tea

Kit-Kat Rasa Green Tea

Seperti namanya rasa teh hijau. Tapi bukan kaya teh hijau yang di minuman-minuman botol yang dijual 6 rbuan diwarung yah. Tapi yang ini rasanya teh hijau asli ada pahit-pahitnya. Jadi bisa kebayang tidak bagaimana rasanya coklat di mix dengan rasa Green Tea?

 

Kit-Kat Rasa Hojicha

Kit-Kat Rasa Hojicha

Hojicha juga termasuk teh hijau juga loh… cuma dalam prosesnya daun tehnya di panggang bukan di kukus. Jadi warnanya tidak hijau lagi tapi menjadi cokelat. Klo yang ini lebih kuat baunya ketimbang rasanya.

 

Kit-Kat rasa Brown Sugar

Kit-Kat rasa Brown Sugar

Ini juga termasuk aneh sih dari namanya saja Brown Sugar alias Gula yang terbuat dari tebu. ya jadinya Manis Banget dan mungkin termasuk rasa yang hanya dinikmati oleh lidah orang Jepang.

 

KATEGORI BUAH

Kit-Kat Rasa Strawbery

Kit-Kat Rasa Strawbery

Kalau ini mungkin sudah biasa dan banyak yang tahu jadi tidak perlu jelasin rasanya bagaimana pasti sudah tahu.

 

Kit-Kat Rasa Citrus

Kit-Kat Rasa Citrus

Jeruk, lemon, jeruk nipis itu semua keluarga Citrus.Jadi rasanya emang Jeruk Banget pokoknya

Pear

Kit-Kat Rasa Pear

Seperti namanya, yaitu rasa buah Pear. Tapi, buah Pear termasuk buah yang susah di ekstrak rasanya. So, just like that

 

Kit-Kat Rasa Apple

Kit-Kat Rasa Apple

Kalau ini juga tidak perlu dijelaskan lagi. Intinya simulasinya seperti jika kalian makan buah apel terus dicelupin saja ke cokelat gitu.

 

Watermelon

Kik-Kat rasa Semangka

Kasusnya sama kaya buah Pir, mengaplikasikan rasa Semangka ke snack itu susah.

 

KATEGORI CAKE

Kit-Kat rasa Cinnamon Cookies

Kit-Kat rasa Cinnamon Cookies

Cinnamon itu sebenarnya kayu manis jadi bagi kalian yang suka dengan kayu manis

 

Kit-Kat Rasa Strawberry Cheesecake

Kit-Kat Rasa Strawberry Cheesecake

Rasanya campuran antara white cokelat + strawberry+keju dikit.

 

Kit-Kat rasa Blueberry Cake

Kit-Kat rasa Blueberry Cake

Bayangin saja sendiri deh, kue blueberry campur cokelat.

 

KATEGORI SAYURAN

Kit-Kat Rasa Edamame - Soybean

Kit-Kat Rasa Edamame – Soybean

Yang satu ini rasanya Edamame alias Soybean alias Kedelai yang masih muda. Jadi rasanya itu coklat-manis dicampur kedelai sob. Kalau mau tau rasanya coba saja bayangkan makan tempe rebus dicelupin ke susu cokelat.

 

Kit-Kat Rasa Sweet Potato

Kit-Kat Rasa Sweet Potato

Sesuai namanya sob, Sweet Potato alias Kentang Manis. Rasanya bener-bener kentang manis. Tapi terlalu manis jadi kaya permen. Kalian coba aja kentang celupin ke susu cokelat terus celupin lagi ke gula.

 

Kit-Kat Rasa Japanese Chilli

Kit-Kat Rasa Japanese Chilli

Sudah jelas rasanya sob, rasa manis cokelat plus pedes. Simulasinya apabila kalian makan sambel campur cokelat sob. Enak lho….. Produk ini juga banyak penggemarnya di Jepang sana.

 

Kit-Kat Rasa Wasabi

Kit-Kat Rasa Wasabi

Kalau yang ini termasuk aneh banget sob. Kok bisa-bisanya dibikin jadi rasa snack. Ente tahu kan Wasabi, klo ente mau makan sushi di resto/warung makan jepang itu biasanya ada kaya gumpalan hijau yang rasanya pedas. itulah Wasabi.

 

Kit-Kat Rasa Sweet Corn

Kit-Kat Rasa Sweet Corn

Ini juga termasuk aneh sob, dari pada kalian beli yang rasa ini, mendingan langsung beli aja jagung bakar manis, toh di Indonesia juga banyak. Terus lumuri saja jagungnya dengan cokelat manis.

 

PALING ANEH

Kit-Kat Rasa Salty

Kit-Kat Rasa Salty

Selain rasa wasabi, menurut rasa Kit-Kat diatas ini yang paling aneh. White Cokelat + Asin. Kalian bisa mencobanya dengan makan cokelat yang dicelupin ke garam.

 

Source: KotaKu

loading...
Click to comment
To Top