Koei Tecmo’s: Menampilkan Video Teaser Ketiga Game Attack on Titan Dengan Para Karakter Dimainkan Dalam Gamenya – WarkopAnime.com
Game

Koei Tecmo’s: Menampilkan Video Teaser Ketiga Game Attack on Titan Dengan Para Karakter Dimainkan Dalam Gamenya

Ada sebuah informasi pada hari kamis melalui situs resmi dari KOEI Tecmo Games memberitahukan akan segera hadir game dari Attack on Titan itu terbukti dari telah rilisnya sebuah video yang telah di unggah diatas sana. Video yang telah di unggah tersebut merupakan video streaming ketiga game Attack on Titan. Di dalam video streaming tersebut memperkenalkan karakter yang dapat dimainkan didalam game terdiri dari Eren, Mikasa, Armin, Jean, Krista, Sasha, Conny, Levi, Hanji, dan Erwin. Didalam terakhir video teaster tersebut ada scane dengan menampilkan Beast Titan.

aotgame

Sedangkan untuk karakter non-playable yang akan muncul dalam game ini termasuk Ymir, Reiner, Bertolt, Marco, Keith, Pyxis, Ian, Rico, dan female Titan.

Armored Titan dan Beast Titan juga akan muncul didalam game ini sob.

armor

beast

Game ini menampilkan beberapa senjata asli dari Attack on Titan serta beberapa senjata lainnya seperti belati dan Pedang ala Jepang juga ada sob.

armin

eren

levi

Dan untuk harga gamenya sendiri ini nantinya pihak KOEI Tecmo Game’s membandrol dengan harga untuk PS4 dan paket reguler PS3 edisi eceran untuk ¥ 7.800 (US $ 63), dan PS4 dan men-download PS3 edisi eceran untuk ¥ 6.762 (US $ 55). PS Vita paket edisi regular seharga ¥ 6.800 (US $ 55) dan edisi-download seharga ¥ 6.000 (US $ 49). Dan game ini sendiri nantinya akan dirilis untuk perdana kalinya di Jepang pada tanggal 18 Februari 2016 mendatang.

loading...
Click to comment
To Top