Kōhei Horikoshi Jatuh Sakit, Manga Boku no Hero Academia Hiatus Seminggu – WarkopAnime.com
Manga

Kōhei Horikoshi Jatuh Sakit, Manga Boku no Hero Academia Hiatus Seminggu

Kōhei Horikoshi. Foto: Youtube

WARKOPANIME.COM – Pada edisi ke-14 Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa mangaka Kohei Horikoshi yang merupakan pencipta dari manga Boku no Hero Academia tiba-tiba mengalami sakit mendadak.

Seperti yang dilansir dari laman animenewsnetwork, Hal ini yang membuat Horikoshi harus istirahat selama satu minggu, dan staff editorial majalah mencatat bahwa manga direncanakan akan kembali dilanjutkan pada edisi 15 majalah yang dirilis pada 13 Maret.

Horikoshi meluncurkan seri manga superhero di Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014, manga menjadi inspirasi sebuah acara anime yang di tayangkan di Tokyo pada 27 November lalu.

Musim kedua anime adaptasi dari manga dengan judul yang sama dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 25 Maret 2017. Dengan episode pertama adalah episode recap dari musim pertama.

Selain itu juga di situs resmi anime juga telah merilis video promosi ketiga dengan memperdengarkan lagu tema pembuka berjudul “Peace Sign” dibawakan oleh Kenshi Yonezu. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top