Yuk Mengenal Lebih Dalam dengan Komunitas Have Fun Otaku – WarkopAnime.com
Uncategorized

Yuk Mengenal Lebih Dalam dengan Komunitas Have Fun Otaku

WarkopAnime.com – Berawal dari kegemaran mereka sebagai pencinta Japan Culture, Komunitas kecil bernama Have Fun Otaku ini sengaja dibentuk berdasarkan pengalaman dari masing-masing pengurus grup komunitas mereka sendiri. Yakni, Vergi, Iqbal, irfan dan Chandra.

Pada awalnya mereka tidak mengerti sama sekali tentang seluk beluk adanya sebuah komunitas anime di sekitarnya. Sehingga mereka semua merasa bingung dan minder jika ingin menghadiri sebuah acara event berbau Jepang karena tidak ada satupun yang mereka kenal untuk dijadikan barengan untuk seru-seruan bersama di dalam acara tersebut .

“Saya pernah ketika mendatangi acara Ennichisai bersama teman bertiga dan jujur saya sendiri tidak tahu apa-apa tentang adanya acara ini dan komunitas di anime dan manga. Maka dari itulah kita berempat membentuk komunitas kecil bernama Have Fun Otaku ini bertujuan agar orang yang baru merasakan seperti saya pertama kali menghadiri acara Japan Culture notabene tidak mengerti apa-apa tentang itu semua,” ujar Chandra saat memberikan informasi mengenai awalnya berdirinya komunitas Have Fun Otaku pada tim kami (9/8/2016).

Foto Int: Gallery HFOComunnity.blogspot.com

Foto Int: Gallery HFOComunnity.blogspot.com

“Dengan adanya komunitas kecil kami secara tak langsung membantu menghilangkan rasa canggung bagi teman-teman yang baru terjun atau tidak memiliki kenalan bahkan teman barengan yang ingin menghadiri sebuah event Japan Culture itu sendiri. Yah hitung-hitung dengan adanya komunitas ini bisa menjalin tali pertemanan dengan teman baru yang lainnya.” Tutup Irfan Pandu selaku ketua komunitas Have Fun Otaku ketika menjelaskan visinya membentuk komunitas ini pada tim warkopanime.com (fajar.co.id Grup).

Foto Int: Gallery HFOComunnity.blogspot.com

Foto Int: Gallery HFOComunnity.blogspot.com

Selama terbentuknya komunitas Have Fun Otaku ini, mereka telah menghadiri acara event Japan Culture setidaknya dua acara terakhir yang ia kunjungi seperti Nihon 2: Indo x Japan Joyful Unison di Universitas Katolik Atma Jaya dan Sapta Eka no Bunkasai di SMAN 71 Jakarta Timur. Tidak hanya menghadiri acara event Japan Culture sebagai bentuk kegiatan dari Komunitas ini, ternyata mereka sering melakukan gathering bersama para anggotanya.

Jadi untuk kalian para pencinta Japan Culture atau Animanga bahkan Cosplayer yang ingin bergabung dan mencari teman baru di komunitas Have Fun Otaku silahkan kunjungi ke Grup mereka DISINI atau Blog mereka DISINI.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top