Inilah Kemampuan Dari Calon Hokage Ke-8 Dalam Serial Manga Boruto: the Next Generation – WarkopAnime.Com
Interest

Inilah Kemampuan Dari Calon Hokage Ke-8 Dalam Serial Manga Boruto: the Next Generation

konohamaru-hokage-kedelapan
Pic Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Di serial film Boruto: Naruto the Movie, seperti yang kita ketahui penampilan dirinya berubah sangat dratis. Ia sekarang menjadi seorang shinobi desa Konohagakure yang sudah beranjak dewasa dan tentunya sudah menjadi ninja tingkat Chunin.

Di dalam movie Boruto: Naruto the Movie ini, Konohamaru tumbuh menjadi seorang shinobi muda Konohagakure yang kuat. Selain itu juga dia mempunyai jutsu-jutsu ninja yang kuat dan banyak yang mengatakan bahwa Konohamaru adalah seorang shinobi yang mempunyai jutsu turun temurun yang diberikan Hokage Ketiga, Hokage Keempat dan Hokage Ketujuh.

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Mungkin karena itulah dengan memiliki jutsu tersebut ia dengan mudah dan cepat untuk menjadi ninjat tingkat Chunnin. Di samping itu Konohamaru juga di tugaskan dan di percaya oleh Hokage Ketujuh yang tak lain adalah Naruto untuk menjadi guru dari tim 7 terdiri dari anaknya yaitu Boruto, Sarada (anak dari Sasuke dan Sakura) dan Mitsuki (entah ini bapak atau ibunya siapa pokoknya Orochimaru deh).

Ketika dirinya masih kecil, ia pernah berkata kepada Naruto bahwa dia ingin menjadi seorang Hokage sama halnya seperti cita-cita Naruto ketika masih anak-anak. Sehingga untuk menggapai cita-citanya tersebut ia berlatih dan belajar beberapa jutsu dari Naruto, secara kasarnya ia mengikuti jalan ninja Naruto yang menjadi panutannya.

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Konohamaru selalu berlatih dengan keras untuk menguasai Jutsu-jutsu ninja yang kuat. Alhasil dengan usaha serta kegigihan Konohamaru itu telah membuatnya sekaligus membuktikan bahwa dirinya ada perubahan dari segi kekuatan dan ketrampilannya selama serial Naruto berjalan.

Dan itu semua terbukti sekilas dalam Naruto: Boruto the Movie atau mungkin akan muncul dalam serial manga nya Boruto: the Next Generation. Apa kalian tidak penasaraan dengan jutsu-jutsu apa saja yang sudah dikuasai oleh Konohamaru saat ini? mari kita simak ulasannya seperti dibawah ini:

1. Kage Bunshin No Jutsu

Jutsu ini merupakan salah satu jutsu yang paling sering digunakan oleh Hokage Ketujuh Naruto untuk menghadapi musuh-musuhnya. Konohamaru juga bisa menggunakan jutsu ini setelah Naruto mengajarinya. Jutsu Kage Bunshin no Jutsu adalah jutsu yang mengandakan diri gunanya untuk mengelabui musuh-musuh agar tidak bisa melihat mana sang penguna asli dari jutsu ini.

2. Rasengan

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Rasengan merupakan salah satu jutsu yang diciptakan oleh Hokage Keempat dan merupakan jutsu kelas A paling kuat dengan bentuk putaran chakra yang banyak mengumpul menjadi satu sehingga membentuk bola dengan memiliki daya penghancur yang dasyat. Rasengan ini telah di kuasai Konohamaru dengan sempurna dan ia diajarkan jutsu ini oleh Naruto juga.

3. Kuchiyose no Jutsu

Jutsu pemanggil hewan, banyak para fans yang mengira nantinya Konohamaru akan memiliki hewan pemanggil yang sama persis dengan sang kakek punya (Hokage Ketiga) yaitu Kuchiyose no Jutsu Raja Kera Enma (Enkoo: Enma).

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

4. Jutsu Dewa Kematian atau Shiki Fujin 

Para Navers percaya bahwa Konohamaru nantinya akan menguasai jutsu salah satu ciptaan kakeknya bukan hal tidak mustahil bahwa suatu saat nanti ia mungkin menguasai dan menggunakan jutsu terlarang ini.

5. Menguasai jutsu berelemen api

Klan Sarutobi juga dikenal sebagai pengguna elemen api. Jadi tidak tertutup kemungkinan juga bahwa Konohamaru akan menguasai beberapa jutsu dari elemen api yang merupakan jutsu turun temurun dari klannya bahkan dalam OVA nya ia mampu menguasai beberapa jutsu milik pamannya Ashuma, simak jutsu nya seperti dibawah ini:

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Katon: Karyudan
Dikombinasikan dengan teknik Doton: Doryuudan, Peluru lumpur yang ditembakkan oleh kepala naga dapat diubah menjadi peluru api yang dikombinasikan dengan api dari mulutnya.

Katon: Karyu Endan 
Menyemburkan api dari mulutnya & dirubah bentuk menjadi seperti naga api.

Katon: Hiuchi Yagura
Menggunakan nyala api dari korek api untuk membuat dinding api, akan menghasilkan semburan api raksasa.

Katon: Haisekisho
Menyemburkan bubuk mesiu dari mulut untuk menyelimuti musuh seperti sekumpulan awan lalu menyulutnya menggunakan pemantik api dari gigi untuk meledakkannya. Konohamaru menggunakan Kunai + Kertas Peledak untk meledakkannya.

6. Pertama-tama kemungkinan Konohamaru memiliki dua elemen yaitu api dan angin. Jadi jutsu hasil perkembangan dirinya (kedua elemen miliknya) yang kemungkinan akan terjadi dan mucul pada jalan cerita serial manga Boruto: the Next Generation, seperti dibawah ini:

Shuriken Kage Bunshin no Jutsu (memperbanyak shuriken), Futon: Fujin no Jutsu (menyemburkan angin dari mulut dengan kecepatan tinggi), Futon: Suiran Reppū (memanipulasi atau menggerakan benda dari kejauah menggunakan element angin), Fuuton rasengan (rasengan elemen angin yang akan dikembangkan menjadi rasengan shuriken), Rasengan shuriken (rasengan penyempurnaan dari fuuton rasengan), Odama Rasengan, Odama Rasen Tairengan, dan Double rasengan.

7. Jutsu konyol yang diwariskan Naruto yang berguna sebagai pengalihan.

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Konohamaru menganggap Naruto itu sebagai rival sekaligus mentor, namun tidak untuk Naruto yang menganggap Konohamaru sebagai seorang adik baginya. Jadi tidak heran kekonyolan mereka 11-12 deh dan pastinya Naruto telah mengajari jutsu-jutsu konyol miliknya kepada Konohamaru.

Penasaran? langsung saja simak jutsu-jutsu konyolnya, seperti dibawah ini:

Jutsu Otroke no Kutsu
Jurus yang mengubah dirinya menjadi wanita seksi atau telanjang untuk membuat musuhnya mimisan. Jutsu konyol namun sering berhasil digunakan untuk mengelabui musuh-musuh.

Harem no Jutsu
Jutsu ini sama fungsinya dengan jutsu diatas, cuman jutsu ini bisa dikatakan lebih vulgar.

Sexy Reverse Harem no jutsu
Jutsu terbaru yang diciptakan Naruto dan digunakan saat mengalihkan perhatian disaat melawan Kaguya. Jadi tidak tertutup kemungkinan bahwa Konohamaru akan diajarkan jutsu ini oleh Naruto nantinya.

Sennen Goroshi (derita seribu tahun)
Mungkin ini jurus yang digunakan atau diciptakan oleh Kakashi (guru Naruto) namun Naruto pernah juga menggunakan jurus ini kepada Konohamaru jadi mau tidak mau deh Konohamaru menirunya.

Itulah perkiraan tentang jutsu-jutsu apa saja yang dimiliki Konohamaru di dalam jalan cerita serial manga Boruto: Naruto the Next Generation nantinya. Bagaimana menurut kalian mengenai jutsu-jutsu Konohamaru diatas tadi? menarik bukan? atau kalau kalian memiliki pendapat lainnya silahkan isi kolom komentar yah. [warkopanime/fajar/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

To Top