Kumpulan Foto Pelajar Jepang di Kelas Dari yang Unik Sampai Bikin Ngakak – WarkopAnime.com
Interest

Kumpulan Foto Pelajar Jepang di Kelas Dari yang Unik Sampai Bikin Ngakak

WARKOPANIME.COM – Sudah hal wajib bagi para pelajar harus belajar di dalam kelas di sekolahnya. Berbagai fungsi kelas yang bisa digunakan bagi para pelajar selain belajar tentunya.

Merasa bosan sering kali menghampiri kalian yang masih duduk di bangku sekolah ketika di dalam kelas. Apalagi ketika menunggu pergantian pelajaran atau tidak ada guru mata pelajaran yang tidak masuk pada hari itu.

Banyak diantara kalian yang mengisi waktu kebosanan ataupun waktu senggang tersebut dengan berbagai macam aktivitas lainnya. Seperti halnya ngegosip atau membahas anime dan manga dan lain sebagainya.

Hal itu sudah biasa kalian lakukan, benar begitu? Lalu bagaimana para pelajar di Jepang menghibur diri mereka sendiri di antara seperti menghilangkan rasa bosan, mengisi waktu kosong karena gurunya tidak masuk dan lain sebagainya?

Murid-murid disana mungkin juga mengalami hal yang sama dengan disini, mereka juga ingin bersenang-senang di waktu tersebut. Nah kamu bisa menemukannya dengan kata ini 授業中 [Jyugyouchuu] artinya “selama di kelas” kita dapat banyak melihat kegiatan unik yang mereka lakukan.

Langsung saja foto-foto berikut ini pastinya sangat jarang atau tidak pernah anda lakukan di kelas bukan?? Cuma hanya ada di Jepang saja, daripada kelamaan cek fotonya dibawah ini:

 

Maksudnya apa coba?

01

 

Kerenn…!! anti mainstream!!

02

 

adu kekuatan?

03

 

fire in the hole…!!!

04

 

Geniuss….!!!

05

 

Astaga pada manjat loker?

06

 

Mau jadi kaisar di dalam kelas? bisaaa

07

 

Genius..!! cara mengelabui guru kalau sudah ngantuk berat…!!

08

 

Ga ada tempat tidur.. meja belajar pun jadi..!!

09

 

Mungkin neng cantik ini punya shinra tensei…!!

10

 

Dimana ketika temen lain pada ujian komputer, salah satu ada yang tampil beda

11

 

Ini maksudnya apa?

12

 

hahahahaha Bakaa..!!

13

 

Boleh juga nih diterapkan hahahaha…!!

\14

 

Mumpung senggang sms pacar dolo akh…!!!

15

 

Hp kena sita yah udah bikin aja dari ini…!!

16

 

Kreatif…!!

17

 

Kreatif jilid 2 hehe

18

 

Kepang gaya baru? woh sista patut coba nih hehehe

19

 

Menghilangkan bosan dengan ngedance? leh uga nih

20

 

ada yang tau dia mau meniru gaya karakter siapa?

21

 

Biar ga ketahuan bawa minuman dari luar.. good idea!!

22

 

Ga jauh beda dengan disini pasti ada yang adu panco

23

 

Main gelembung busa kenapa tidak?

24

 

Hahahahaha no comment deh

25

 

Wihhh kerennnn asli!!

26

 

Edisi kelas bocor

27

 

Imutnya si neng kalau bobo manis.. tapi jangan ngiler yah

28

 

apa kaga pegel tuh tidur gaya begitu?

29

 

Ada yang aneh?

30

 

Dari pada ngelakuin ga berguna di kelas mending contoh ini kreatif

31

 

Wihhh keren 

32

 

Zoro senpai???

33

 

Iseng bener hahahaha kertas jawaban di gambar doraemon

34

 

Woghh ini baru namanya gambar iseng berseni tinggi 

35

 

Bagaimana sob dengan foto-foto diatas tadi? unik dan bikin mesem-mesem sendiri kan? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top