Kūsō Iinkai Membawakan Lagu OST Ending theme Terbaru Anime Yu-Gi-Oh! Arc-V – WarkopAnime.com
News & Info

Kūsō Iinkai Membawakan Lagu OST Ending theme Terbaru Anime Yu-Gi-Oh! Arc-V

Edisi ke-11 majalah hiburan Jepang yaitu Shueisha’s Weekly Shonen Jump magazine mengungkapkan mengenai serial televisi anime Yu-Gi-Oh! Arc-V akan segera mendapatkan OST Ending theme song terbarunya pada bulan April.

OST Ending theme ini akan dibawakan oleh band rock Jepang bernama “Kūsō Iinkai” yang lagunya ini sendiri berjudul “Vision”.
Ryo Kitamura, Shuuto Miyazaki dan Ryo Matsuda mereka juga akan membawakan OST Opening Theme Song terbaru anime ini juga dengan judul “Kibo no Hikari” (Light of Hope).

Foto: Kūsō Iinkai Source photo: google image

Foto: Kūsō Iinkai
Source photo: google image

Anime Yu-Gi-Oh! Arc-V merupakan anime terbaru dari seri Yu-Gi-Oh! yang diadaptasikan melalui manga aslinya hasil karya dari Kazuki Takahashi. Anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014. Seri perdana anime ini di Kanada tayang pada bulan Agustus lalu dan dijadwalkan debut pertama kali ditayangkan di Australia di kemudian hari nya. Seri ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada Nicktoons saluran akhir bulan ini.

Viz Media mulai menerbitkan Naohito Miyoshi ‘s Yu-Gi-Oh! Arc-V manga Agustus lalu dalam edisi bahasa Inggris digital dari Shonen Jump. Manga debut di Jepang Agustus lalu di Shueisha’s V Jump magazine.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top