Lagu Insert Film Anime Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl Dibawakan Oleh Polka Dots – WarkopAnime.com
Movie

Lagu Insert Film Anime Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl Dibawakan Oleh Polka Dots

Polka Dots. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Avex Pictures telah merilis video promosi untuk film anime Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl (Gekijōban Trinity Seven – Yūkyū Toshokan to Renkinjutsu Shōjo) dari manga Kenji Saito dan Akinari Nao berjudul Trinity Seven – The Seven Magicians.

Selain itu situs resmi dari film juga mengumumkan bahwa duo musik Polka Dots akan membawakan insert lagu berjudul “Lost Days -Piano ver.-“. Duo ini terdiri dari Himika Akaneya anggota dari i☆Ris dan Yuki Takao anggota dari Mimi Meme MIMI.

Lagu ini akan menandai debut mereka, dan sekarang sudah bisa di download. Lagu ini sendiri ditulis oleh Akaneya dan menjadi pertama kalinya Akanaye memberikan lirik untuk sebuah lagu, sedangkan Takao menangani arranged.

Film sudah dibuka di Jepang dari tanggal 25 Februari 2017. Aktor suara film anime dan staff akan muncul di acara-acara khusus selama tujuh hari berturut-turut yang dimulai selain itu pemain utama akan menghadiri acara “Sexy Magus and Summer Vacation”, yang akan diadakan pada tanggal 16 Juli 2017.

Cerita untuk film dimulai ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha”, Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan baik Arata dan Lilith sebagai orangtuanya. Pada saat yang sama ia muncul, sesuatu perubahan di dunia. Perpustakaan Abadi yang dilarang terbangun. Puncak tertinggi perpustakaan yang tersegel dari Alchemy, White Demon Lord. White Demon Lord plot yang menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Lengkap dengan kekuatan yang tak terbatas, White Demon Lord menyerang Arata, dan memicu krisis putus asa di mana Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top