Penyanyi Wanita Cantik Indonesia Satu Ini Lagunya Terinspirasi Dari Naruto – WarkopAnime.com
Interest

Penyanyi Wanita Cantik Indonesia Satu Ini Lagunya Terinspirasi Dari Naruto

Bagi kalian para sobat WKN pasti tidak asing lagi dengan salah satu penyanyi wanita dan pencipta lagu sekaligus artis Indonesia ini. Siapa lagi kalau bukan Sherina Munaf, terutama untuk anak generasi tahun 90 an sudah mengenal dirinya lewat film pertualangan Sherina.

Tapi tahukah sobat WKN jika disalah satu lagu Sherina bawakan ternyata terinspirasi dari salah satu anime dan manga terkenal di Jepang dan di Indonesia. Manga dan anime apa sih sebenarnya yang menginspirasi dirinya untuk menciptakan dan menjadikan sebuah lagu dinyanyikan sendiri olehnya?
Salah satu lagu di dalam album Tuna dibuat Sherina ini sob ternyata terinspirasi dari cerita manga dan anime Naruto loh…!!

Sherina Munaf Akan Ku Tunggu

Ia pun sangat hafal tokoh–tokoh anime populer di luar kepala. “Aku memang menggemari anime sejak SD, waktu zamannya SAILOR MOON,” akui Sherina

Keponakan musisi Fariz RM ini sempat pula jenuh dan berhenti mengonsumsi anime saat SMP. Tapi kambuh lagi saat memasuki bangku SMA. Dan yang menjadi favoritnya pada waktu itu adalah SAINT SEIYA. “Kalau sekarang NARUTO,” ungkapnya.

Menurut Sherina ada beberapa alasan kenapa ia begitu menyukai NARUTO. Salah satunya adalah karakter–karakter dalam NARUTO patut untuk dicintai.

Menurut Sherina nih sob, lagu yang terinspirasi dari Naruto itu berasal dari salah satu karakter didalam anime Naruto yaitu Hinata.

“Lagu ini terinspirasi dari anime Naruto sedangkan Hinata kan salah satu karakter yang pemalu dan aku sangat menyukainya apalagi dengan jalan kisah cinta Hinata dan Naruto itu loh yang menurutku romatis banget” kata Sherina.

Lagu yang terinspirasi dari anime Naruto tersebut diberi judul “Akan Ku Tunggu” ternyata menceritakan tentang Hinata yang menyimpan perasaannya untuk Naruto. “Hinata ini satu cewek yang bukan tokoh utama. Tapi selama serial berjalan, Hinata itu suka sama Naruto dan Naruto enggak tahu kalau Hinata naksir dia,” kata perempuan pelantun lagu Pergilah Kau ini di sela-sela showcase-nya dan peluncuran album terbarunya pada saat itu.

“Hinata ini ceritanya tuh lihat Narito dari jauh dan lihat susah payahnya Naruto di Konoha, tapi yang di Konoha enggak lihat itu,” kata Sherina bercerita. Meski Naruto tidak tahu kalau Hinata menyimpan rasa untuknya, Hinata tetap menunggu sampai nanti dia dan Naruto bisa bersama.

Dengan lirik ala balada cinta anak muda dan diiringi musik akustik, lagu ini terdengar easy listening di telinga pendengarnya. Sherina mengaku ia senang karena dari cerita yang disukainya bisa menjadi sebuah lagu yang ia lantunkan dalam album terbarunya yang bertajuk Tuna.[warkopanime/FO/griffiths-WKN/robi]

loading...
Click to comment
To Top