Lagu Tema Anime Season Kedua My Hero Academia Dibawakan oleh Kenshi Yonezu dan Little Glee Monster – WarkopAnime.com
Anime

Lagu Tema Anime Season Kedua My Hero Academia Dibawakan oleh Kenshi Yonezu dan Little Glee Monster

Little Glee Monster. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada edisi ke-12 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah memberitahukan bahwa Kenshi Yonezu dan Little Glee Monster akan membawakan lagu tema untuk season kedua dari serial anime televisi My Hero Academia.

Yonezu akan membawakan lagu tema pembuka yang berjudul “Peace Sign” dan Little Glee Monster akan membawakan lagu tema penuntup, namun judulnya sendiri belum diketahui.

Kenshi Yonezu. Foto: int

Awal karir Yonezu dalam dunia musik Jepang dimulai pada tahun 2009 ketika dirinya bergabung dengan grup musik Vocaloid bernama Hachi. Kemudian ia memulai debutnya dibawa namanya sendiri pada tahun 2012 dan album ketiganya telah dirilis pada tahun 2015. Selain itu sebelumnya ia membawakan lagu tema penuntup untuk serial anime March comes in like a lion.

Little Glee Monster. Foto: int

Sedangkan grup vokal perempuan, Little Gle Monster muali debutnya dalam dunia musik Jepang pada bulan Oktober tahun 2014 dan belum lama ini mereka telah merilis album keduanya pada tanggal 6 Januari. Sebelumya mereka telah membawakan lagu tema short anime untuk Pikachu to Pokémon Ongakutai. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top