Lagu Tema Penutup Anime Eromanga Sensei Dibawakan oleh TrySail – WarkopAnime.com
Anime

Lagu Tema Penutup Anime Eromanga Sensei Dibawakan oleh TrySail

TrySail. Foto: twitter

WARKOPANIME.COM – Melalui situs resmi anime adaptasi dari light novel karya Tsukasa Fushimi dengan judul yang sama, memberitahukan grup TrySail akan membawakan lagu tema penutup dengan judul “adrenaline!!!”.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang kapan single baru ini akan dirilis, tetapi TrySail akan membawakan “adrenaline!!!” di AnimeJapan 2017 yang akan tampil di Green Stage bersama pengisi suara Mikako Komatsu dan Nobunaga Shimazaki.

Selain itu, akun Twitter resmi dari anime juga mengungkapkan bahwa Nobunaga Shimazaki akan bermain sebagai Kunimitsu Shidō, dan Mikako Komatsu bermain sebagai Ayame Kagurazaka.

Para pemain meliputi:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Masamune Izumi

Akane Fujita sebagai Sagiri Izumi

Minami Takahashi sebagai Elf Yamada

Saori Ōnishi sebagai Muramasa Senjyu

Ibuki Kido sebagai Megumi Jinno

Yui Ishikawa sebagai Tomoe Takasago

Eromanga Sensei merupakan light novel bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan.

Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top