Light Novel ‘Masou Gakuen HxH’ Karya Hisasi Akan Adaptasikan Ke Anime – WarkopAnime.com
Anime

Light Novel ‘Masou Gakuen HxH’ Karya Hisasi Akan Adaptasikan Ke Anime

Menggenapi jajaran light novel fantasy harem school action yang diadaptasi menjadi anime, kali ini yang diumumkan adalah Masou Gakuen HxH karangan Manamune Huji dan Hisasi.

Bercerita tentang Kizuna Hida, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia karena diminta adiknya. Disitu ia bertemu Aine Chidorigafuchi, gadis yang memakai armor magis Zerosu. Sama seperti seri lainnya, karena kekuatan tuhan bernama pengarang dan plot, Aine tiba-tiba telanjang di depan Kizuna. Dari situ keadaan bertambah kacau karena adik Kizuna memintanya untuk meremas dada Aina. Ternyata, Kizuna mempunyai kekuatan untuk memperkuat para gadis melalui aksi yang seharusnya bisa membuatnya ditangkap polisi. Jadi bagaimana nasib Kizuna?

Masou-Gakuen-HxH-illustration-roman-002
Light novel yang tak ada hubungannya dengan Highschool DxD ini pertama kali terbit Februari 2014 dengan desain mekanik dari sang desainer Cross Ange. Jilid ketujuh akan terbit akhir bulan ini dan sebelumnya serial ini sudah pernah mendapat adaptasi drama CD dengan jajaran pemeran sebagai berikut:

Ayaka Kimura sebagai Aine Chidorigafuchi
Hikaru Isshiki sebagai Yurishia Farandole
Ichigo Momoi sebagai Hayuru Himekawa
Rino Kawashima sebagai Reiri Hida

maso gakuen

 

Sumber: ANN

loading...
Click to comment
To Top