Ryo Mizuno: Light Novel Record of War Grancrest Mendapatkan Serial Anime TV – WarkopAnime.com
Anime

Ryo Mizuno: Light Novel Record of War Grancrest Mendapatkan Serial Anime TV

Light Novel Record of Grancrest War Video Promo - Screenshot via Youtube

WARKOPANIME.COM – Pada acara Fantasia Bunko Daikanshasai yang diadakan pada hari Sabtu (22/10), mengumumkan bahwa penulis Ryo Mizuno dan ilustrator Miyuu dari seri light novel Record of Grancrest War (Grancrest Senki) semakin mendekati untuk diadaptasikan ke dalam bentuk serial anime. Seorang Produser dari Aniplex datang ke atas panggung pada acara tersebut untuk membahas proyek baru tersebut.

Kadokawa sebelumnya juga telah memposting video promosi untuk seri novel ringan ini pada tahun 2013. Untuk videonya dapat dilihat, dibawah ini:

Light Novel Record of Grancrest War - via fujimishobo.co.jp

Light Novel Record of Grancrest War – via fujimishobo.co.jp

Aksi fantasi seri novel ringan ini berlangsung di benua yang diperintah oleh kekerajaan sedang mengalami kekacauan. Kekacauan melahirkan bencana, tetapi Raja (Lords) benua tersebut yang memiliki kekuatan “Crest” (Seal Kudus) yang dapat menenangkan kekacau dan melindungi rakyat. Namun, sebelum orang menyadari itu, para penguasa menyingkirkan keyakinan mereka tentang memurnikan kekacauan dan sebaliknya mulai untuk melawan satu sama lain untuk satu puncak sama lain dan untuk mendapatkan kekuasaan atas satu sama lain.

Novel pusat di Shiruka, seorang penyihir yang terisolasi yang berguna untuk mencemoohkan Raja (Lords) untuk meninggalkan keyakinan mereka, dan seorang ksatria pengelana bernama Theo, yang merupakan kastria yang melakukan perjalanan untuk melatih dirinya sendiri untuk suatu hari membebaskan kampung halamannya, yang berada di bawah kekuasaan tirani. Shiruka dan Theo membuat sumpah abadi satu sama lain sebagai Master (tuan) dan bawahan (pembantu) dan bekerja sama untuk mereformasikan benua ini yang didominasi oleh perang dan kekacauan.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top