Lima ‘Gadis Anime’ ini Benar-benar Nyata dan Bikin Pria Gagal Fokus – WarkopAnime.com
Anime

Lima ‘Gadis Anime’ ini Benar-benar Nyata dan Bikin Pria Gagal Fokus

CERITA soal fanatik, anime ternyata punya fans yang paling ekstrim. Bukan cuma suka film atau tokoh-tokohnya, beberapa orang bahkan sampai mengubah tubuh hingga menyerupai fans mereka. Transformasi itu mendapat tanggapan beragam, ada yang menyebutnya sukses karena kini mereka terlihat cantik dan menawan , namun ada pula yang menyayangkannya.

Berikut lima wanita cantik yang mengubah wajah dan tubuhnya hingga 180 derajat dari bentuk aslinya.

Lolita Richi

Siapun yang melihat Lolita Richi pasti akan terheran-heran, apakah boneka atau manusia. Namun jangan salah Lolita 100 persen manusia baisa yang cantik dan menggoda. Dia memiliki pinggang yang kecil dan dada yang besar, persis dengan bentuk boneka barbie. Wanita yang baru saja memulai image sebagai boneka ini tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mengubah proporsi atau penampilannya.

Image result for Lolita Richi

Lolita mengungkapkan bahwa ia mulai tampil seperti boneka karena ingin terlihat sempurna. Menurutnya, wanita harus selalu terjaga dengan baik dan sempurna. Meski saat ini ia sedang menikmati kepopulerannya, Lolita berencana suatu saat nanti untuk menjadi seorang psikolog.
Related image

Anastasiya Shpagina

Memiliki bentuk tubuh yang ideal, Anastasiya Shpagina benar bikin takjub. Wajah wanita keliharian 1993 ini hampir menyerupai tokoh-tokoh dalam film anime. Punya bentuk mata yang besar dan kulit yang halus, Anayasyia benar-benar terlihat seperti boneka.

Anastasiya adalah gadis kelahiran Ukraina yang cukup terkenal di media sosial youtube. Kemampuannya dalam berias bikin siapapun terpana, Anastasiya mampu mengubah wajahnya dengan makeup hingga menyerupai beberapa bintang film terkenal seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, bahkan youtuber terkenal PewDiePie.

Yun Tang

Yun Tang didaulat sebagai wanita yang mirip bonek pertama asal Tiongkok. Meski begitu tidak banyak yang diketahui tentang gadis ini. Wanita kelahiran 1995 asal Tiongkok ini mengenyam pendidikan di Universitas Adelaide, Australia. Bentuk wajah dan tubuhnya yang mungil beserta make-up surrealis membuatnya menarik perhatian media Asia.

Image result for Yun Tang

Bentuk wajahnya yang menyerupai tokoh anime dan boneka membuatnya mendapat julukan Barbie Tiongkok. Dengan pakaian seperti yang ada di film anime, ia benar-benar terlihat mirip dengan karakter film-film tersebut!

Related image

Venus Palermo

Saat baru berusia 15 tahun, Venus Palermo sudah menjadi sensasi YouTube ketika jutaan orang menonton video pertamanya yang berjudul “How To Look Like A Doll”. Gadis asal Swiss kelahiran tahun 1997 ini menggunakan nama Venus Angelic sebagai karakternya secara online.

Image result for Venus Palermo

Venus yang kini tinggal di London memutuskan untuk terus tampil dengan penampilannya yang seperti boneka ini. Ia bahkan mengaku tidak memiliki celana training dan tidak akan pernah berpakaian seperti itu. Kalau ingin merasa nyaman, ia akan memakai piyama berenda.
Venus Angelic [Image Source]

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova pertama kali dikenal dunia setelah memenangkan kompetisi kecantikan internasional dan mempostingnya secara online dan beberapa foto yang menunjukkan kecantikannya. Penampilannya yang terlihat sintetis dan plastik membuatnya mendapatkan Barbie hidup.

Valeria Lukyanova [Image Source]
Wanita asal Ukraina ini kini tinggal di Moskow sejak 2014 lalu setelah pecahnya konflik antara Ukraina dan Russia. Ia dituduh banyak melakukan operasi plastik dan menggunakan photoshop, tapi Valeria menyangkalnya. Ia mengaku hanya melakukan implan payudara dan tidak pernah mengedit fotonya.

 

loading...
Click to comment
To Top