List Top 10 Orang Paling Dekat dan Diandalkan Dalam Kehidupan Naruto – WarkopAnime.com
Interest

List Top 10 Orang Paling Dekat dan Diandalkan Dalam Kehidupan Naruto

Pernikahan Naruto dan hinata, the last naruto movie. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Hai..mina-san sobat pembaca terutama para Navers dari sobat WKN dimanapun kalian berada. Berhubung jalan cerita manga Boruto masih menyakut seputaran filmnya yaitu Boruto: Naruto the Movie, maka dari itu kita mencoba membahas sesuatu yang tidak kalian sadari selama ini dari serial Naruto.

the last

Kali ini kita akan mencoba membahas tentang top 10 orang paling dapat diandalkan atau orang yang mengakui keberadaanya tentunya paling dekat dalam kehidupan Naruto.

Langsung saja simak ulasannya seperti di bawah ini:

10. Konohamaru

Konohamaru

Hubungan Konohamaru dan Naruto diawali ketika mereka masih kanak-kanak adalah rival untuk mengapai impian menjadi Hokage. Seiring waktu berjalan ternyata hubungan mereka tidak hanya rival melainkan menyerupai hubungan kakak dan adik.

9. Hiruze alias Hokage Ketiga

Hiruzen

Hokage ketiga, Hiruzen telah merawat Naruto sebelum ia mampu melakukan apa-apa seorang diri. Sebanyak yang kita ketahui dari jalan ceritanya tanpa kalian sadari hadirnya Hiruzen di kehidupan Naruto bahwa Hokage Ketiga ini memang memiliki peran figur sebagai seorang ayah untuk Naruto, meskipun Naruto sering melakukan kenakalan dan selalu memberontak terhadap semua perkataan Hiruzen di satu sisi Naruto sangat mengagumi Hokage Ketiga.

8. Tsunade

tsunade

Peran Tsunade di dalam kehidupan Naruto sebagai Hokage Kelima adalah mengawasinya seperti halnya sering dilakukan oleh nenek kepada cucunya. Bukan tanpa sebab, karena dari Naruto lah yang mengingatkannya pada sebuah harapan dan cinta dari sana lah ia mengingatkan kembali tentang semua perkataan Naruto yang sama persis seperti apa yang diucapkan oleh kedua orang yang ia cintai tak lain kekasihnya Dan Kato dan adiknya Nawaki.

7. Hinata

Hinata dan Naruto

Bahkan sebelum ia menjadi istri Naruto, Hinata selalu ada untuk Naruto meskipun ia tak menyadarinya. Dan seperti yang kita tahu bahwa Hinata sering membantu dan memberi perhatiannya terhadap Naruto seperti, memberinya salep selama ujian Chunin, membantu dia dengan mencoba memberi contekan ketika ujian Chunin dan melindunginya ketika berhadapan dengan Pein. Dari semua hal yang dilakukan Hinata itu menunjukkan cinta dan pengorbanan yang tulus untuk Naruto.

6. Yamato

Kapten Yamato

Sebagai mentor dan guru Yamato ada di kehidupan dan membantu Naruto ketika Kakashi tidak ada. Seperti kita tahu bahwa kehadiran Yamato di dalam kehidupan Naruto ketika mereka bersama-sama mencari Sasuke di tempat persembunyian Orochimaru, melihat bahwa betapa berharganya Sasuke bagi Naruto disanalah Yamato mengerti apa arti pertemanan dan persahabatan diantara mereka. Tidak hanya itu Yamato sangatlah berjasa bagi kehidupan Naruto karena berkat dirinya lah Naruto dapat mengembangkan jutsu miliknya seperti latihan mengembangkan jutsu Rasenshuriken.

5. Sakura

Sakura

Meskipun banyak fans tentang Sakura yang hadir di dalam kehidupan Naruto, meskipun begitu dia selalu ada untuk Naruto ketika masalah datang yang menghampiri Naruto dan Sakura selalu datang membantu dirinya. Salah satunya ketika Sakura melindungi Naruto dan Sasuke selama di hutan kematian di ujian Chunin. Meskipun nyatanya bahwa Naruto lah yang sering membantu Sakura terutama ketika dirinya mencari dan ingin membawa kembali Sasuke ke desa Konohagakure.

4. Shikamaru

Shikamaru

Bahkan sebelum Shikamaru menjadi penasihat Naruto, dia selalu ada untuk Naruto sebagai teman sekaligus rekan tim untuknya. Dia adalah salah satu dari sedikit anak-anak yang tidak diberitahu dari orang tua mereka untuk menjauh dari Naruto.

3. Kakashi

Kakashi

Dari saat ia menjadi seorang guru, Kakashi selalu mengawasi Naruto. Sedikit dari yang kita tahu, bahwa Kakashi baru mengetahui bahwa Naruto adalah anak dari gurunya yang tak lain Yondaime Hokage alias Minato Namikaze. Jadi dengan itulah Kakashi memberikan perhatian lebih terhadap Naruto seperti yang ia menyatakan hal itu di anime nya, namun Kakashi melakukannya dengan caranya sendiri.

2. Jiraiya

Jiraiya

Dalam arti disini, Jiraiya dipandang sebagai guru sekaligus kakek bagi Naruto. Jiraiya adalah salah satunya yang memberi usulan nama untuk Minato dengan mengambil nama Naruto dari novelnya. Seperti yang kita ketahui bahwa separuh sisa hidup Jiraya habiskan bersama Naruto dengan cara melatihnya. Dari sanalah sudah jelas makna hidup Jiraiya bagi Naruto terlihat ketika Jiraiya mati dan Naruto menangis sejadinya bahkan hanya Iruka saja yang bisa menghibur Naruto disaat ia sedang rapuh kehilangan Jiraiya.

1. Iruka

Iruka

Salah satu dasar yang paling dalam hidup Naruto ialah sosok Iruka yang selalu memperhatikan Naruto dari kejauhan. Meskipun pada nyatanya Iruka lah yang pertama kali dalam arti penduduk dan shinobi Konohagakure yang mengakui keberadaan Naruto ini terlihat ketika pada chapter awal serial Naruto. Namun, bahkan dalam cerita Naruto Shippuden kita tahu bahwa Naruto selalu bersama dan berbicara dengan Iruka. Itulah sebabnya Iruka adalah orang terbaik di dalam kehidupan Naruto sekaligus menjadi wali baginya di dalam pernikahan Naruto bersama dengan Hinata. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top