Studio Anime Robot dan Imagica Membuat Proyek Live-Action Luna Disertai CG – WarkopAnime.com
Movie

Studio Anime Robot dan Imagica Membuat Proyek Live-Action Luna Disertai CG

WARKOPANIME.COM – Studio anime Robot dan Perusahaan video Imagica mengumumkan melalui situs resmi nya pada hari Sabtu (27/8/2016), bahwa mereka telah melakukan kerjasama untuk menghasilkan proyek media generasi berjudul “Luna.” Uniknya proyek ini akan menggabungkan live-action dan gambar CG, untuk membuat dan menceritakan kembali kisah klasik Jepang Putri Kaguya yang telah dikemas secara modern. Proyek ini diharapkan akan segera selesai pada awal bulan September nanti.

Visi dari proyek “Luna” ini sebagai “Gabungan keindahan visual dan cerita” dan “representasi visual dari pencahayaan.” Selain itu proyek ini bertujuan untuk mengkaji kembali cerita klasik Putri Kaguya oleh sintesis 8K dan HDR dengan menggunakan teknik CG gambar komposit dan grading warna yang sangat bagus tuk dilihat nantinya.

Foto Int - source from : robot.co.jp

Foto Int – source from : robot.co.jp

Cerita ini terjadi pada hari musim gugur di sebuah sekolah tinggi di Jepang. Siswa SMA Laki-laki bernama  Shunsuke yang memberitahukan letak kelas kepada seorang gadis cantik yang ia tidak tahu kelasnya di mana. Shunsuke semakin dekat dengan Risa seperti yang dilakukannya ketika ada pengamatan astronomi dalam persiapan untuk festival budaya sekolah. Tapi gadis itu membawa rahasia besar. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top