Live-Action Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ada Tambahan Karakter Baru – WarkopAnime.com
News & Info

Live-Action Kedua ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ada Tambahan Karakter Baru

Belum lama ini tersiar kabar dari sebuah sumber yang disinyalir dari situs animenewsnetwork mengenai info dari film live-action Anastsu Kyoushitsu season 2. Menurut infomarsi yang disampaikan dari situs tersebut bahwa para staff dari Ansastu Kyoushitsu: Satsugyou-hen atau dikenal dengan live-action kedua dari serial anime dan manga dari Ansatsu Kyoushitsu baru-baru ini mengumumkan mengenai film mereka.

Informasi yang mereka sampaikan itu mengenai tentang penampilan para pemeran baru yang akan turut hadir di dalam live-action kedua mereka. Penambahan karakter itu sendiri pada live-action nanti akan mengambil dari sumber manga aslinya dan belum ada atau kemungkinan belum muncul pada anime nya kemungkinan jika nanti akan muncul pada anime di season kedua dari Ansatsu Kyoushitsu itu sendiri.

Siapa saja yang dimaksud dengan penambahan karakter baru mereka itu sendiri. Masih dari penjelasan para staff bahwa karakter yang akan hadir tersebut nantinya bernama Kotaro Yanagisawa yang akan diperankan sendiri oleh Hiroki Narimiya dan Aguri Yukimura yang akan diperankan oleh Mirei Kiritani.

Untitled

Sebelumnya Hiroki Narimiya pernah mengisi karakter anime live-action bernama Gokusen dan NANA. Dan Mirei Kiritani sendiri merupakan seorang top photographer yang terkenal di Jepang. Kedua pemeran karakter baru ini akan siap beradu acting dengan para karakter-karakter lainnya dari live-action Anastsu Kyoushitshu sebelumnya.

Film ini sendiri akan tampil di penayangan perdana mereka di Jepang pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Tidak hanya penayangan live-action season keduanya saja yang akan segera hadir tapi melainkan animenya sendiri pun akan hadir diawal tahun mendatang, jadi bagi kalian para penggemar berat anime dan manga ini jangan sampai terlewatkan dengan aksi dari mereka di season keduanya yang hadir di tahun depan nanti.

loading...
Click to comment
To Top