Live-Action My Love Story “Ore Monogatari” Akan Hadir Di Singapura, Malaysia, Indonesia, Philippines Pada Bulan Januari Dan Februari Mendatang – WarkopAnime.com
News & Info

Live-Action My Love Story “Ore Monogatari” Akan Hadir Di Singapura, Malaysia, Indonesia, Philippines Pada Bulan Januari Dan Februari Mendatang

Baru-baru ini distributor anime khusus asia tenggara, Odex memposting sebuah video trailer seperti yang telah diposting diatas, untuk sebuah film live-action Kazune Kawahara and Aruko’s shōjo yang telah diadaptasi dari sebuah manga My Love Story!! (Ore Monogatari!!!) dengan subtitle inggris hari ini. Rencana nya film ini sendiri nantinya akan rilis di beberapa Negara Asia Tenggara seperti di Singapura, Malaysia, Indonesia dan Philipina diantara bulan Januari dan Februari mendatang.

Film yang diadaptasi dari manganya ini sendiri berceritakan tentang seorang bernama Takeo Goda, laki-laki raksasa atau berbadan besar dan memiliki hati yang besar layaknya seorang raksasa. Sayangnya para gadis-gadis tidak tertarik dengan dirinya karena para gadis hanya berteman dengan teman terbaiknya yang tampan bernama Sunakawa. Di beberapa hari yang senggang digunakan Takeo hanya berdiam diri dan menerima nasib bahwa tidak ada seorang gadis yang menyukai dirinya. Tapi pada suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari tindak pelecehan seorang di kereta pada saat itu, Takeo tiba-tiba terkisma dan jatuh cinta pada pandangan pertama yang membuat aliran darahnya bergejolak dengan hebat.

oremonogatari-poster

Cast dari para pemain film ini nantinya akan di perani oleh:

Ryohei Suzuki (Gatchaman) as Takeo Gōda

Mei Nagano (Rurouni Kenshin) as Rinko Yamato

Kentarō Sakaguchi (Umimachi Diary) as Makoto Sunakawa

Yasufumi Terawaki (Boogiepop and Others) and Yutaka Gōda (Ayah Takeo’s)

Sawa Suzuki (Aibō) as Yuriko Gōda (Ibu Takeo’s)

 

Pemain yang berperan sebagai Takeo, Suzuki untuk memperdalami perannya ia rela mengikuti pelatihan rejimen sendiri untuk mendapatkan berat badan 30 kilogram (lebih dari 60 pon) serta menaikan tinggi badan sekitar dua meter (6.5 tinggi kaki) yang diperkirakan bentuk asli berat badan dari Takeo Goda sekitar 120 Kilogram (260 pon).

Film ini nantinya akan disutradari oleh  Hayato Kawai (Suzuki Sensei) directed the film off Akiko Nogi’s (Library War) script. Film ini sendiri ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 31 Oktober lalu.

 

 

loading...
Click to comment
To Top