Live-Action Pendek Gundam Menceritakan Setelah Satu Tahun Peperangan – WarkopAnime.com
Movie

Live-Action Pendek Gundam Menceritakan Setelah Satu Tahun Peperangan

Picture Soure : Screen Shot via Youtube

WARKOPANIME.COM – Rhizomatiks, merupakan sebuah avant-garde studio seni media Jepang, telah membuat setidaknya delapan menit live-action pendek yang berjudul “Gundam Behind the Front.”

Video ini menyajikan sebuah film dokumenter fiksi pada masa setelah perang satu tahun yang terlihat pada serial televisi dan film pertama Mobile Suit Gundam.

Pada hari Rabu (28/9), studio pemegang hak siar Gundam, Sunrise waralaba, sudah mulai streaming video yang singkat dengan waktu yang terbatas tersebut di situsnya.

Film pendek live-action ini akan mulai debutnya di Sunrise Festival 2016 setelah menampilkan serial televisi anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans secara marathon pada tanggal 21 Agustus, itu menceritakan berpusat di sekitar dua insiyur dari sisi yang berlawanan untuk menghancurkan konflik antara Earth Federation dengan Principality of Zeon.

Fitur video banyak menampilkan alat peraga eleborate dan model terbaru dari Gundam yang berada di daerah Tokyo atau berbagai macam tur pameran Gundam. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top