Video Streaming Latihan Para Pemain Dari NGT48 “When They Cry – Higurashi Live-Action TV Series” – WarkopAnime.com
Interest

Video Streaming Latihan Para Pemain Dari NGT48 “When They Cry – Higurashi Live-Action TV Series”

Situs resmi dari televisi live-action series Ryūkishi07 and 07th Expansion’s popular When They Cry – Higurashi (Higurashi no Naku Koro ni) horror software telah merilis streaming video latihan untuk masing-masing pemeran utama acara, yang meliputi anggota AKB48 yang merupakan adik dari grup idola NGT48. Peran dan nama pemain serial ini belum diputuskan dari hasil audisi.

Adaptasi serial televisi live-action ini berjumlah dengan delapan episode satu jam akan premiere pada BS Skyper! channel pada bulan Mei. Acara akan berjalan setiap hari Jumat di 9:00 pm Toru Ōtsuka dan Tarō Miyaoka mengarahkan, dan Toru Hasegawa menulis. MMJ (Media Mix Jepang) bekerja sama pada produksi dengan Skyper !.

 

Para pemain, dengan link ke video latihan masing-masing, antara lain:

 

 

 

07th Expansion‘s original Higurashi no Naku Koro ni visual novel software cerita berkisar tentang pembunuhan yang bertepatan dengan festival tahunan di sebuah desa pedesaan yang tenang. Perangkat lunak ini terinspirasi dua televisi anime seri , beberapa video yang anime proyek , dua live-action film , dan manga adaptasi oleh beberapa seniman.

Ryūkishi07 dan 07th Expansion released Higurashi no Naku Koro ni Suii , novel visual yang terbaru dalam franchise , Maret 2015. D-Light dan Fields rencana untuk merilis game di panti pachinko Jepang pada 28 Februari. Ryūkishi07 ini telah meluncurkan sebuah proyek baru berjudul Hotaru-Bi no Tomoru Koro ni (When the Firefly Light Burns).  Futabasha’s Monthly Action magazine menerbitkan “chapter 0” manga untuk proyek baru di edisi Februari yang terakhir pada bulan Desember lalu.

Proyek idola NGT48 diluncurkan di Niigata Prefecture tahun lalu, dan kelompok itu mulai pertunjukan panggung di teater mereka sendiri pada 10 Januari.

 

Source: animeanime.jp

loading...
Click to comment
To Top