Love Live! μ’s Belum Bubar – WarkopAnime.com
Interest

Love Live! μ’s Belum Bubar

Namun menanggapi berita ini, pada acara Kohaku Uta Gassen yang diadakan pada tanggal 31 Desember 2015 kemarin, salah satu anggota μ’s yang sekaligus seiyuu (pengisi suara) Kousaka Honoka dalam anime Love Live!, Emi Nitta, memberikan konfirmasi bahwa μ’s belum dan tidak bubar. Nitta menjelaskan bahwa konser “μ’s Final Love Live!” yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2016 nanti di Tokyo Dome bukan merupakan pertunjukkan terakhir μ’s melainkan konser terakhir yang dilakukan μ’s secara sendiri.

Love Live 1

Emi Nitta Umumkan Love Live! μ’s Belum Bubar. Akhirnya kepastian apakah μ’s bubar atau tidak telah diketahui pada malam tahun baru. Setelah Desember 2015 kemarin, berhembus kabar bahwa grup idol love live, μ’s, akan bubar pada April 2016 nanti. Beberapa fans love love di Jepang tentunya akan merasa kehilangan dengan grup yang namanya sangat melejit ini.

Love Live 2

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa μ’s nantinya mungkin akan tampil kembali bersama grup idol Love Live! Sunshine, AQUORS. Sora Tokui yang juga seiyuu dari Nico Yazawa menambahkan bahwa konser μ’s Final Love Live! hanya merupakan konser puncak dari apa yang telah mereka lakukan selama ini.

loading...
Click to comment
To Top