Loverin Tamburin Bawakan Ost One Piece di GJUI22 – WarkopAnime.com
Musik

Loverin Tamburin Bawakan Ost One Piece di GJUI22

WARKOPANIME.COM, JAKARTA – Antusiasme ratusan pengunjung Acara GJUI22 Day 3 pada pada hari Sabtu (20/8/2016) di  Parkir Timur Senayan, Jakarta malam hari semakin riuh. Pasalnya dalam acara selanjutnya akan menampilkan guest star band musik asal Jepang.

Guest star ini mungkin tidak asing lagi bagi para pencinta Jepang Indonesia. Sebelumnya mereka telah tampil dalam acara Ennichisai Blok M 2016 tepatnya pada tanggal 14 & 15 Mei 2016 lalu.

GJUI22 -  Loverin Tamburin - WarkopAnime 02

Loverin Tamburin disambut hangat oleh ratusan pengunjung dalam acara tersebut ketika mereka akan memulai melakukan performance nya. Saat menjadi bintang tamu acara ini mereka membawakan beberapa lagu andalannya.

GJUI22 -  Loverin Tamburin - WarkopAnime 01

Uniknya mereka membawa lagu yang tidak asing lagi di telinga para pengunjung malam itu, Loverin Tamburin membawakan lagu ost theme opening dari anime terkenal yaitu One Piece berjudul “We Are”.

GJUI22 -  Loverin Tamburin - WarkopAnime 05

Loverin Tamburin sendiri dibentuk di Hiroshima pada tahun 1997  sebelumnya bernama “a•a” sebelum mereka mengganti nama menjadi LOVERIN TAMBURIN setelah mereka pindah ke Tokyo pada tahun 2001.

Loverin Tamburin terdiri dari Aya sebagai vokalis dan Akihiro sebagai piano. Salah satu lagu mereka berjudul “Mugen Fighter” telah menjadi theme song Klub Baseball Hiroshjma Toyo Carp.

GJUI22 -  Loverin Tamburin - WarkopAnime 04

Sudah melakukan 2 kali tur keliling duniam Loverin Tamburin telah banyak membuat lagu untuk game PlayStation 4 dan Playstation Vita yakni “Chronicle Mystery” dalam game Fushigi no Chronicle Furikaerimasen Katsumadewa dan masih banyak lagi.[warkopanime/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top