Malu Nge-Jomblo Terus? Nih Cara Ngumpetinnya – WarkopAnime.com
Tips & Trik

Malu Nge-Jomblo Terus? Nih Cara Ngumpetinnya

WARKOPANIME.COM – Bagi kalian yang belum mendapatkan pasangan hidup memang berat rasa nya tuk menjalankan kehidupan sehari-hari tentunya. Keadaan ini biasanya bisa diartikan dengan istilah bekennya dengan “jomblo”, jomblo sendiri belum bisa dikatakan belum dapat jodoh atau mungkin seseorang jomblo memiliki pemikiran mereka sendiri kedepannya dengan berfokus untuk mengurusi hal pribadi sebelum ia menuju ketahap selanjutnya yaitu mencari seorang pendamping hidup atau kekasih atau juga sebagai calon isteri atau suami.

Memang status jomblo itu tidak selalu membuat si pemilik status ini senang kadang juga memiliki kebalikannya itu sendiri. Yah mungkin saja sudah jadi sebuah tradisi kali buat disekitar si jomblo ini yang selalu di intimidasi dengan berbagai pertanyaan yang aneh kadang mengarah pertanyaan itu sendiri untuk menjatuhkan harga diri dari si jomblo.

Biasanya yang sering ditemui pelecehan dari sebuah pertanyaan itu sendiri seperti sebuah candaan yang merendahkan contohnya, ah elah, hari gini masih jomblo? Perlu gw lelang apa lu? Sini gw daftarin lu di website biro jodoh! Mungkin kelihatannya sepele kalimat ejekan seperti itu. Meski niatnya untuk mencandai orang, tapi tetap saja bisa melukai perasaan. Belum lagi label maho. Biasanya orang yang demen sendiri akan dianggap sebagai maho karena nggak ada usaha untuk mencari pasangan padahal usia sudah sangat matang.

Mungkin berikut dibawah ini cara-cara agar status jomblo kalian tertutup atau merahasiakan status Jomblo kalian, seperti ini:

TTM

Cara pertama untuk merahasiakan status jomblo kalian ini dengan cara mencari TTM. Apa yang dimaksud TTM itu? TTM alias Teman Tapi Mesra ini akan sangat berguna untuk memanipulasi status jomblo kalian sendiri. Contohnya jika kalian mempunyai seorang teman dekat tentunya yang berlawanan jenis dong masa sama yang sejenis sih TTM nya, kembali ke contoh jika kalian memiliki teman dekat yang bisa diajak jalan atau secara kata lain teman yang bisa banyak menghabiskan waktu sama kalian tentunya. Dengan intensitas sedemikain sering kalian berjalan dengan TTM ini, maka status jomblo kalian tidak akan tampak dipermukaan apalagi dilingkungan kalian sendiri.

LDR

Jika cara pertama tidak ampuh mungkin karena sudah banyak dilingkungan kalian yang tahu siapa sesungguhnya TTM kamu sendiri, maka ini cara selanjutnya untuk menutupi status Jomblo kalian dengan cara bilang bahwa kalian sedang LDR. Apa sih LDR itu? LDR itu merupakan kependekan dari Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh. Apabila ada seorang teman atau sahabat bahkan jika sanak keluarga kalian bertanya dimana kekasih atau pacar kalian tinggal dijawab saja sedang LDR an pasti mereka pada akhirnya menyerah dan mengakui jika kalian mempunyai status tidak jones alias Jomblo ngenes.

Buat Komitmen Palsu

Jika cara kedua dengan menyatakan bahwa kalian sedang LDR an untuk menyembunyikan status jomblo kalian ini terbongkar pada akhirnya ataupun dipaksa ortu kalian untuk mengenalkan pacar kalian ke mereka berdua jangan panik dahulu mungkin ini salah satu cara mensiasatinya. Kalian bisa menggunakan cara ketiga ini dengan cara membuat komitmen palsu dengan seorang wanita atau teman wanita dan bagi wanita bisa ajak pria ataupun teman pria juga boleh yang mungkin bernasib sama dengan kalian karena dikatain terus menerus karena berstatus jomblo. Jadi kalian dan si wanita atau si pria sama-sama membuat sebuah komitmen seolah-olah kalian dan dia berpacaran. Padahal sesungguhnya hanya berpura-pura atau buat seru-seruan saja dijamin pasti adrenalin kalian akan terpacu layaknya kalian menjalin sebuah hubungan backstreet.

Status Mesra

Cara terakhir untuk menutupi status jomblo kalian dengan menggunakan cara ini. cara ini sendiri cukup simple dan tidak banyak mengandung resiko besar dengan seringnya memasang status mesra di berbagai media sosial dan aplikasi chatting yang terpasang di smartphone kalian. Dengan demikian, orang-orang terdekat kalian pasti akan berpikir kalau kalian sedang menjalin sebuah hubungan special dengan seseorang. Apabila ada seorang teman bertanya dan meminta untuk mengenali pacar kalian karena sering membuat status mesra ini, mudah kok kalian menjawabnya dengan cara pasangan kalian tidak suka bersosialisasi di media sosial dan aplikasi sejenisnya atau bilang saja kalau pasangan kalian tidak suka hubungannya sampai terekspos di media.

Itulah cara-cara bagaimana menyembunyikan status jomblo kalian. Semoga bisa bermanfaat yah ambil nilai positif dari artikel diatas dan jangan mengambil nilai negatif dari artikel tersebut.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top