Manga Blame! Dapatkan Adaptasi Light Novel, Manga Terbaru dan Anime Film – WarkopAnime.com
Anime

Manga Blame! Dapatkan Adaptasi Light Novel, Manga Terbaru dan Anime Film

WARKOPANIME.COM – Pada edisi bulan Maret dari majalah bulanan Shonen Sirius terbitan Kodansha mengumumkan bahwa manga Blame! buatan Tsutomu Nihei akan diadaptasikan dalam light novel yang ditulis oleh Tow Ubukata (Ghost in the Shell Arise , Psycho-Pass 2 series composition).

Selain itu pada majalah ini juga memberitahukan film anime Blame! akan mendapatkan juga adaptasi dalam manga yang diilustrasikan dan digambar oleh Kotaro Sekine (Ninja Slayer Kills). Dan selain itu nantinya seri ini akan mendapatkan film animasinya.

Film-Layar-Lebar-Blame-1

Sipnopsis Film menceritakan:

Dalam waktu teknologi yang jauh, peradaban telah mencapai bentuk berbasis Net utamanya. Sebuah “infeksi” di masa lalu menyebabkan sistem otomatis untuk lepas dari rangka, sehingga menghasilkan struktur multi-diratakan kota yang mereplikasi sendiri jauh ke segala arah. Sekarang manusia telah kehilangan akses ke kontrol kota, dan diburu dan dibersihkan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai Safeguard ini.

Di sudut kecil kota, daerah kantong kecil yang dikenal sebagai Electro-Fishers menghadapi kepunahan akhirnya, terjebak di antara ancaman Safeguard dan berkurangnya pasokan makanan. Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanan untuk menemukan makanan untuk desanya, hanya untuk secara tidak sengaja menyebabkan malapetaka ketika menara observasi indra dan memanggil pak Safeguard untuk menghilangkan ancaman tersebut.

Dengan teman-temannya mati dan semua rute melarikan diri diblokir, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkannya sekarang adalah kedatangan tiba-tiba Killy Wanderer, pada pencariannya untuk Gen Terminal Net, kunci untuk memulihkan ketertiban ke dunia. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top