Manga Bleach Rencana Dipersigkat Kisahnya – WarkopAnime.com
Anime

Manga Bleach Rencana Dipersigkat Kisahnya

PERTAMA kali muncul, manga Bleach langsung menarik perhatian. Puncaknya, nama Bleach makin populer sejak diangkat menjadi salah satu anime bergendre samurai.

Namun, belakangan manga ini dilanda kejenuhan. Para pecinta Bleach satu persatu meninggalkannya. Bahkan manga ini dipastikan mengalami penurunan penjualan.

Nasib Blaech benar-benar berbeda jauh dari dua film seangkatannya, Naruto dan One Piece__makin diujung cerita, penggemarnya makin fanatik.

Seperti dikutip dari AnimeNews Network, beberapa stasiun televisi terpaksa membatalkan pemutaran serialnya karena persoalan peminat. Bleach disebut memiliki cerita yang mengambang. Bahkan, dalam beberapa seri, penciptanya terlalu menampilkan banyak karakter yang tidak penting.

Alasan lain yang bikin film ini kehilangan fans tetapnya adalah pada pertarungan yang awalnya seru, kini tidak lagi signifikan pada cerintanya.

Peciptanya, Tite Kubo yang berusaha mengubah formula adegan dalam film ini terasa sia-sia. Kekuatan Bleach, seperti kekacuan kini tidak lagi dilihat pada seri-seri berikutnya. Bahkan terasa makin tidak greget, meski manga ini akan segera berakhir.

Animenetwork menulis, Kubo akan mempersingkat perjalanan Bleach.

Sayangnya rencana itupun belum mampu menarik para simpatik pembaca manga di Jepang, seperti awal kemunculannya.

“Pada akhirnya, lebih baik mengingat Bleach di masa lalu, daripada terus menerus bertarung dengan realitasnya sekarang. Kalau kalian adalah satu dari banyak orang yang meninggalkan Bleach, dijamin bahwa kalian telah membuat keputusan yang tepat,” tulis situs tersebut seperti dikutip dari FAJAR.co.id.

loading...
Click to comment
To Top