Manga Bouncher Mendapatkan Drama TV Live-Action – WarkopAnime.com
Manga

Manga Bouncher Mendapatkan Drama TV Live-Action

Komik Bouncer via Google Image

WARKOPANIME.COM – Dalam edisi ke-23 pada majalah Young Champion terbitan Akita Shoten mengungkapkan bahwa manga Bouncer buatan dari Makoto Mizuta ini akan mendapatkan adaptasi drama televisi live-action.

Sebagaimana yang telah dijelaskan dari akun Twitter dari majalah ini yang nantinya akan mengungkapkan informasi mengenai audisi untuk aktor dalam proyek live-action tersebut.

news_xlarge_bouhcer1

Komik Bouncer via Google Image

Cerita manga itu sendiri berpusat di Joichiro Shishido, seorang pria berusia 19 tahun yang memiliki kejujuran dalam setiap melakukan 26 pekerjaan paruh waktunya. Suatu malam, ia menjalani pekerjaan sebagai body guard untuk melindungi seseorang di malam hari, ia bekerja dan sekaligus merupakan anggota keaman swasta yang dikenal sebagai “Tokyo Fist,” yang berakhir untuk mengubah hidupnya.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork, Mizuta meluncurkan manga pada edisi perdananya di majalah Bessatsu Young Champion terbitan Akita Shoten pada bulan September 2014. Penerbit Akita Shoten telah menerbitkan setidaknya sudah tiga volume komik yang telah disusun berdasarkan manga aslinya pada 20 Juli lalu. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top