Manga Creator My Hero Academia Akan Tampil Pertama Kali di Publik Pada Acara Jump Festa – WarkopAnime.com
Manga

Manga Creator My Hero Academia Akan Tampil Pertama Kali di Publik Pada Acara Jump Festa

WARKOPANIME.COM – Manga creator, Kohei Horikoshi sedang bersiap-siap untuk menyambut adaptasi serial televisi anime season kedua My Hero Academia dengan membuat penampilan secara khusus pada tahun ini dalam acara Jump Festa event.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Dengki Online, bahwa Horikoshi sama sekali belum pernah muncul dalam acara panggung, nantinya akan hadir di Jump Festa Super Stage di Makuhari Messe selama akhir pekan tepatnya pada tanggal 17-18 Desember.

Image via dengekionline.com

Image via dengekionline.com

tumblr_o15vs0oxjr1rdkkjzo1_500

Horikoshi sebelumnya telah muncul di televisi dalam sesi wawancara tetapi ia mengenakan masker gas, sehingga wajahnya yang sebenarnya belum terungkap sebelum debut ia mendatangi acara panggung Jump Festa nanti.

Nantinya dalam acara tersebut ia akan hadir bersama dengan Seiyuu Daiki Yamashita (Izuku Midoriya) dan Nobuhiko Okamoto (Katsuki Bakugo).

Jump Special Anime Festa event ini juga akan menampilkan screen “anime khusus” untuk ēlDLIVE, Boruto, Black Clover, My Hero Academia, Twin Star Exorcists, Gekijōban Ansatsu Kyōshitsu: 365-Nichi no Jikan, Food Wars! The Second Plate, dan Isobe Isobee Monogatari ~Ukiyo wa Tsurai yo~ manga. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top