Manga Fairy Tail Sudah Mendekati Klimaksnya – WarkopAnime.com
Manga

Manga Fairy Tail Sudah Mendekati Klimaksnya

Manga Fairy Tail

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari film anime Fairy Tail: Dragon Cry terungkap pada halaman pengantar bahwa manga saat ini sedang dalam “arc terakhir”. Dan juga mengungkapkan bahwa manga sudah memiliki lebih dari 60 juta eksemplar di seluruh dunia.

Sebelumnya majalah Weekly Shōnen Magazine telah mengumumkan rincian lebih lanjut tentang film anime Fairy Tail: Dragon Cry yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2017. Mashima juga akan menggambar 193 halaman storyboard untuk film, dan juga menjabat sebagai produser eksekutif. Mashima juga membuat kunci visual pertama untuk film, yang menampilkan Natsu yang setengahnya berubah menjadi Naga.

Manga mengikuti petualangan serikat penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga dirilis pada tahun 2006 dan telah menginspirasi dua televisi anime, beberapa video asli proyek anime, dan manga spin-off. Waralaba pertama film anime berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess dirilis pada 18 Agustus 2012. Manga juga sudah mencapai 500 chapter pada bulan September 2016. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top