Prequel Manga Barakamon ‘Handa-kun’ Mendapatkan Serial Anime TV – WarkopAnime.com
Anime

Prequel Manga Barakamon ‘Handa-kun’ Mendapatkan Serial Anime TV

Perusahaan Developer game Square Enix pada hari Senin ini melalui situs Gangan Online telah mengumumkan bahwa manga buatan  Satsuki Yoshino bernama Handa-kun akan mendapatkan adaptasinya ke TV Anime.

handa-kun-anime.png

Manga ini merupakan skuel spin-off Manga Barakamon buatan mangaka Yoshino. Sedangkan Yen Press sebagai pemegang hak cipta  dari manga Handa-Kun dan sebagai penerbit manga ini juga dalam bentuk digital dan cetak. Perusahaan ini sendiri telah menggambarkan tentang volume pertama dari manga ini sebagai berikut:

Sei Handa merupakan seorang remaja tampan yang miliki bakat kaligrafi yang banyak menuai pujian dari semua teman-teman sekelasnya sebagai salah satu murid yang terpopuler dan dia selalu menyendiri karena tidak suka dengan hal demikian. Didalam benak Sei ia memiliki hal negatif yang buruk sehingga ia percaya bahwa setiap orang benar-benar membenci dirinya…?!

Yen Prees juga telah merilis jilid pertama dari manga ini yang telah dicetak dan yang pertama dari empat volume dirilis melalui digital. Yoshino meluncurkan manga prequel nya di  Monthly Shonen Gangan magazine pada bulan Oktober 2013 dan Square Enix akan mempublikasikan volume kelima nya nanti di Jepang pada tanggal 12 bulan Februari nanti.

 

Source: Otakomu

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top