Manga Horror ‘Dokumushi’ Mendapatkan Adaptasi Live-Action Sekaligus Menampilkan Sejumlah Preview Dan Visual Telah Ditampilkan – WarkopAnime.com
Interest

Manga Horror ‘Dokumushi’ Mendapatkan Adaptasi Live-Action Sekaligus Menampilkan Sejumlah Preview Dan Visual Telah Ditampilkan

Website resmi dari pembuatan live action Dokumushi pada hari ini merilis preview trailler serta visual perdana mereka. Live action ini diangkat dari kisah manga yang telah terbit pada 2013 lalu dan dibuat oleh Yasu sebagai penyusun story dan Aida sebagai art penggambaran Manga. Dalam jajarannya Manga ini belum pernah diangkat menjadi Anime dan langsung meluncur kebagian Live Action yang siap membuat para penontonnya tegang serta penasaran.

Informasi ini berdasarkan dari sebuah situs yang telah dikutip dari animenewsnetwork.com, bahwa film ini nantinya akan hadir dibeberapa bioskop di Jepang serta siaran langsung oleh Niconico pada 9 April mendatang dan pemutaran film ini akan berlangsung selama dua minggu.

Menurut situs animenewsnetworks.com, bahwa ending dan story dari live action ini akan menyesuaikan  alur cerita asli yang tercantum pada Manga dan Light Novel. Film ini akan diperankan oleh aktor ternama di Jepang diantaranya Ryota Murai, dan Rina Takeda.

dokumushi01

Manga ini sendiri mengambil kisah story sebelumnya yaitu pada light novel bernama Kodoku. Cerita horror ini berpusat pada tujuh orang yang tiba-tiba terjebak dalam sebuah gedung disalah satu sekolah yang telah ditinggalkan. Bangunan ini memiliki batas waktu/timer 7 hari dengan beberapa kamera pengintai, serta beberapa ukiran pisau dan setiap orang harus menemukan cara untuk bertahan dalam situasi yang ekstrim tersebut.

loading...
Click to comment
To Top