Manga Killing Bites Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Animenya – WarkopAnime.com
Manga

Manga Killing Bites Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Animenya

Manga Killing Bites. Foto: twitter @killingbites

WARKOPANIME.COM – Pada edisi April majalah bulanan Hero dari Shogakukan telah mengkonfirmasi bahwa manga berjudul Killing Bites dari ilustrator Kazasa Sumita (Witchblade Takeru) dan penulis Shinya Murata (Jackals) semakin mendekati adaptasi anime.

Shogakukan juga telah membuka sebuah webiste dan akun Twitter resmi untuk waralaba. Website sekarang sudah memiliki gambar cover dengan teks pengumuman anime.

Pengecer Jepang 7net secara online sebelumnya telah terlebih dulu merilis edisi cover pada awal pekan ini, yang menampilkan pengumuman anime di cover, tapi situs resmi untuk majalah bulanan Hero tidak menyertakan teks tentang adaptasi anime.

Situs resmi majalah bulanan Hero dalam bahasa Inggris menjelaskan manga tentang, Killing Bites adalah duel bawah tanah antara hybrids adalah manusia setengah hewan. Salah satu binatang yang tidak mengenal rasa takut akan bertarung di dunia kebinatangan yang penuh dengan ketakutan dan kegilaan. Pertempuran terakhir dari binatang akan membuat Anda terkejut ke inti Anda!

Sumita dan Murata meluncurkan manga di majalah bulanan Hero pada bulan November 2013. Shogakukan menerbitkan volume keenam pada 5 September, dana kan mempubliskan volume ketujuh pada 4 Maret. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top