Manga Koi ga Heta demo Ikitemasu Dapatkan Adaptasi Live-action Televisi – WarkopAnime.com
Manga

Manga Koi ga Heta demo Ikitemasu Dapatkan Adaptasi Live-action Televisi

Manga Koi ga Heta demo Ikitemasu. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Edisi Maret majalah Petit Comic dari Shogakukan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa manga Koi ga Heta demo Ikitemasu (I’m Bad at Love But I’m Living) dari Akira Fujiwara akan mendapatkan adaptasi televisi live-action.

Fujiwara sendiri meluncurkan manga hasil karyanya tersebut di Petit Comic pada bulan Februari 2008, dan berakhir pada bulan November 2009.

Manga yang bergenre komedi, romance ini menceritakan tentang Misa, seorang wanita karir yang bekerja di departemen penjualan sebuah perusahaan. Dia pekerja keras, dan selalu berpenampilan yang membuatnya terlihat cantik. Tetapi dia tidak mempunyai pengalaman dalam hal percintaan. Dia tidak dapat bertindak lucu, dia buruk dalam mengundang orang untuk acara, dan dia terlalu sombong. Semua pria yang bertemu dia selalu mundur darinya.

Dia mempunyai teman sekamar sekaligus teman dekat bernama Chihiro di bagian resepsionis. Dia baik dengan anak-anak, suka pekerjaan rumah tangga, dan mempunyai pekerjaan sukarela, kebalikan dari Misa. Mereka hidup bersama seperti saudara. Tetapi perubahan akan datang dalam hidup mereka ketika Misa bertemu dengan pria impiannya. Sementara itu, Chihiro tampaknya berselingkuh di belakang tunangannya ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top