Manga Neko Neko Nihonshi Akan Mendapatkan Serial Animenya Di Televisi Jepang – WarkopAnime.com
Anime

Manga Neko Neko Nihonshi Akan Mendapatkan Serial Animenya Di Televisi Jepang

sebuah saluran televisi anime di Jepang akan adaptasikan anime dari Kenji Sonishi’s historical manga Neko Neko Nihonshi (Feline Japanese History) telah memberi sinyal hijau untuk segera tayang di saluran  NHK’s E-Tele channel. Anime nya sendiri ini nantinya akan mulai siaran disaluran televisi tersebut pada tanggal 6 April dan tayangannya sendiri setelah selasinya acara “Ten-Tele Anime” yang merupakan salah satu program timeslot Tensai TV-Kun setiap hari Rabu pada jam 18:45-06:54 waktu Jepang.

jika di dalam empat panel didalam manga ini sendiri menceritakan tentang para tokoh-tokoh sejarah Jepang seperti Ratu Himiko, panglima perang Oda Nobunaga, dan seorang samurai kucing bernama Sakamoto Ryōma. Situs manga Jitsugyo no Nihon Sha’s memberitahukan akan menerbitkan beberapa volume dari manga itu sendiri dalam komik volume kedua nya pada 9 februari nanti.

news_header_nekoneko_anime

Yang menyutradari anime ini di Studio Joker Films ialah Tomohiro Kawamura. Sedangkan yang mengawasi scripts seri animenya sendiri ialah Ryo Takada dan sebagai assisten menulis scriptnya ialah Kyo Shimizu

Sonishi’s Neko Ramen manga juga terinspirasi dari tayangan televisi anime Flash yang dirilis oleh Vuzz Online dengan subtitle berbahasa inggris dengan judul animenya adalah Neko Rahmen. Kemudian manga ini juga menginspirasi dari sebuah film live-action berjudul Neko Rahmen Taisho (General Neko Rahmen)..

 

loading...
Click to comment
To Top