Manga Principal Buatan Ryo Ikuemi Dapatkan Adaptasi Film Live-action Pada 2018 Mendatang – WarkopAnime.com
Manga

Manga Principal Buatan Ryo Ikuemi Dapatkan Adaptasi Film Live-action Pada 2018 Mendatang

Yuina Kuroshima seabgai Shima Sumitomo di Film Live-action Principal. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Manga Principal buatan Ryo Ikuemi telah mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan adaptasinya dalam Film live-action dan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2018 mendatang

Seperti yang dilansir dari laman Comic NatalieAktris Yuina Kuroshima yang pernah bermain dalam film live-action Strobe Edge dan Sagrada Reset (seperti dalam foto dibawah) akan bermain sebagai karakter protagonis Shima Sumitomo, sementara anggota dari penyanyi West Johnny yaitu Nozomu Kotaki akan bermain sebagai Gen Tatebayashi.

Sedangkan untuk sutradara film ini sendiri ialah Tetsuo Shinohara dengan script yang ditulis oleh Yukiko Mochiji. Film ini nantinya akan syuting sepenuhnya di Hokkaido.

Cerita dalam manga berpusat di Shima Sumitomo. Dirinya dijauhi di sekolahnya berasal di Tokyo dan ia juga gagal dalam berupaya akrab dengan ayah tiri ketiganya lalu ia memutuskan untuk tinggal bersama dengan ayah kandungnya di Sapporo, Hokkaido. Ketika dirinya berada di sekolah tinggi barunya, dia bertemu dengan dua pria tampan bernama Gen Tatebayashi dan Wao Sakurai, meskipun tampaknya sepertinya ketika dia ingin mencoba mendekat dengan mereka namun seakan-akan keduanya menjauh.

Ikuemi menerbitkan manga nya di majalah Cookie terbitan Shueisha pada tahun 2010 dan tamat pada tahun 2013. Shueisha setidaknya sudah menerbitkan tujuh jilid komik dari manga nya tersebut. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top