Manga Romantis Komedi, Itazura na Kiss Dapatkan Film Live-action Ketiganya – WarkopAnime.com
Movie

Manga Romantis Komedi, Itazura na Kiss Dapatkan Film Live-action Ketiganya

WARKOPANIME.COM – Film live-action adaptasi dari manga komedi romantis karya dari Kaoru Tada yaitu Itazura na Kiss akan mendapatkan film ketiganya yang merupakan lanjutan dari film keduanya.

Seperti yang telah dilansir dari laman Comic Natalie, Bahwa film ketiga ini berjudul Itazura na Kiss the Movie 3 ~Propose-Hen~ (Itazura Kiss the Movie 3: The Proposal Arc) dan akan dibuka di Jepang pada musim semi mendatang.

Untuk film pertamanya berjudul Itazura na Kiss dibuka di Jepang pada tanggal 25 November setelah skrining khususu pada sebuah acara di Festival Film Internasional Tokyo.

Film pertamanya diperankan oleh:

Reina Bisa sebagai Kotoko Aihara
Kanta Satō sebagai Naoki Irie
Shimon Okura sebagai Kinnosuke Ikezawa
Atsuki Tomori sebagai Jinko Komori
Nonoka Yamaguchi sebagai Satomi Ishikawa
Hidehiko Ishizuka sebagai ayah Irie
Hikari Ishida sebagai ibu Irie
Takanori Jinnai sebagai ayah Kotoko

itazura-film-1

Dalam film kedua, berjudul Itazura na Kiss The Movie Part 2 Campus -Hen (Mischievious Kiss the Movie Part 2: Campus Arc) dimana para karakter akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Cerita akan mengikuti hubungan cinta Poligon yang terbentuk dari pengenalan dengan sang jenius nan cantik tak lain ialah Yuko Matsumoto dan sekaligus merupakan sempai di klub tenis Sudo. Film kedua dibuka pada bulan Januari.

Bercerita Tentang seorang gadis SMA yang tidak begitu pintar (bodoh) bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta kepada siswa tampan dan jenius bernama Irie Naoki. Hingga suatu hari Aihara Kotoko mengungkapkan Perasaannya kepada Irie Naoki, namun sayang cintanya tak terbalas oleh Irie Naoki, karena Irie Naoki tidak menyukai wanita bodoh. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top