Manga Umimachi Diary Mendapatkan Drama Panggung – WarkopAnime.com
Manga

Manga Umimachi Diary Mendapatkan Drama Panggung

Drama Panggung Umimachi Diary. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada majalah bulanan Flowers edisi bulan Maret tahun ini terbitaan Shogakukan mengumumkan bahwa manga Umimachi Diary buatan Akimi Yoshida mendapatkan serial drama panggung.

Drama ini akan bermain di New National Theatre Tokyo dari tanggal 31 Maret sampai 2 April.

Toshiyuki Morioka akan menyutradari sekaligus menulis script drama ini. Sedangkan untuk pemainnya sendiri terdiri dari Mami Yamasaki, Yurina Yanagi, Ari Kadomae, Manaka Kinoshita, Sasa Handa , Yuki Tsumuraya, Yuki Nakahara, Riyo Morioka, Maika Nakajima, takae Niyama, Miku Togashi, Saki Shiraishi, Ryo Tani, Masahiro Ishida , Takumi Noi, Aki Morita, Hitoshi Satō, Akiyoshi Shibata , Kazuhiro Nakahara, dan lain-lain.

Band rock, Risky Melody dan Les.R Yuka keduanya terdaftar sebagai band untuk drama panggung tersebut.

Umimachi Diary

Cerita diatur di kota Kamakura, Prefektur Kanagawa, Jepang dan akan mengikuti kisah dari tiga saudari perempuan; Sachi Kouda, 29 tahun (Haruka Ayase), Yoshino Kouda, 22 tahun (Masami Nagasawa) dan Chika Kouda, 19 tahun (Kaho).

Ketiga saudari ini telah hidup bersama selama 15 tahun, tepatnya pasca ayah mereka memutuskan untuk pergi meninggalkan ibu mereka.

Suatu pagi ketiganya mendapat kabar tentang kematian ayah mereka. Saat mendapat kabar itu dua saudari, Yoshino dan Chika, seperti tidak merasakan kesedihan karena mereka hampir tidak memiliki kenangan dengan ayah mereka. Tapi berbeda dengan kakak tertuanya, Sachi. Dia tampaknya tidak bisa memaafkan ayahnya, karena dia ingat dengan jelas tentang apa yang pernah dilakukan oleh ayahnya. Karena kesal, Sachi pun memutuskan untuk tidak menghadiri pemakaman ayahnya dan meminta kedua adiknya untuk datang.

Saat di pemakaman, dua adiknya bertemu dengan saudara tiri mereka, Suzu Asano (Suzu Hirose). Mereka pun memberi kabar kepada kakaknya tentang Suzu. Setelah mengetahui kabar itu, Sachi langsung datang ke pemakaman. Dia segera mengajak Suzu untuk hidup bersama, tentunya dengan kedua adiknya. Mendapat tawaran itu, Suzu pun menerimanya dan pada akhirnya mereka berempat hidup bersama-sama. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top