Mangaka Akame ga KILL akan Membuat Manga Baru Berjudul Hinowa Ga Yuku! – WarkopAnime.com
Manga

Mangaka Akame ga KILL akan Membuat Manga Baru Berjudul Hinowa Ga Yuku!

Manga Akame ga KILL!. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada volume keenam manga prekuel Akame ga KILL! ZERO dari Kei Toru ini mengungkapkan bahwa pencipta dari manga Akame ga KILL!, Takahiro. Akan meluncurkan manga baru berjudul Hinowa ga Yuku! di majalah bulanan Big Gangan pada 24 Juni, dengan Strelka sebagai illustrator.

Dari gambar pratinjau menunjukan karakter menyerupai Akame dari Akame ga KILL! bersama dengan karakter baru, walaupun pengumuman ini tidak secara tegas menyatakan bahwa manga baru ini adalah sekuel atau diatur dalam dunia yang sama.

Dengan teks pada gambar pengumuman bertuliskan “Menyatukan dunia yang kacau menyaingi panglima perang”. Besar kemungkinan ini adalah sekuel.

Manga Akame ga KILL! dari Takahiro dan Tetsuya Tashiro diluncurkan pada tahun 2010 di majalah bulanan Gangan Joker. Sedangkan manga prekuel Akame ga KILL! ZERO berfokus pada kehidupan sebelumnya dari Akame sebagai pembunuh prefesional dalam mempekerjakan Imperal.

Pada bulan Juli 2015 mengumumkan manga prekuel ini sudah mendekati klimaksnya. Akame ga KILL! juga sudah pernah mendapatkan adaptasi anime televisi yang perdana di Jepang pada bulan Juli 2014.

Dengan cerita berpusat pada Tatsumi, seorang prajurit muda yang pergi ke ibukota Imperal untuk bergabung dengan militer, dan menemukan sebuah dunia korupsi, pembusukan, dan kebrutalan. Tatsumi bertemua dengan Night Raid, sebuah kelompok pembunuh yang mendukung upaya revolusi bawah tanah, bergabung dengan barisan mereka setelah menemukan sifat sebenarnya dari para bangsawan Imperal. Salah satu anggota Night Raid adalah Akame, seorang prajurit pedang yang pendiam dan memiliki rasa malu sebagai seorang pembunuh kekaisaran. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top