Mangaka Evangelion Membuat Gambar Nadia yang Menarik – WarkopAnime.com
News & Info

Mangaka Evangelion Membuat Gambar Nadia yang Menarik

WarkopAnime.com – Mangaka Evangelion Yoshiyuki Sadamoto memberikan penghargaan khusus kepada Gainax studio yang pertama kali menayangkan serial anime televisi Nadia – The Secret of Blue Water dengan membuat gambar karya seni karakter bernama Nadia yang diposting di akun Twitter-nya pada tanggal 8 Agustus kemarin.

Di dalam postingannya tersebut, Sadamoto memberikan caption pada gambar dengan kata “Jika melihat dari sampul depang gambar ini hampir mirip dengan gadis sirkus haha, ini bagian dari crop pada gambar yang saya belum warnai secara penuh.”

Ia juga menambahkan, “Pada umumnya sekarang ketika saya menggambar itu harus memiliki jenis perasaan tertentu, biar bagaimanapun jika melihat gambar yang waktu saya buat itu memang sengaja dibuat agar tidak benar-benar menyerupai aslinya. Kalau diperhatikan wajahnya juga sangat berbeda loh (tertawa).”

Dengan postingan gambar Nadia ini, Sadamoto menerima banyak komentar positif salah satunya banyak netizen yang berkomentar secara bernostalgia ketika melihat gambar yang dibuatnya tersebut. “Terasa seperti nostalgia saja ketika melihat karya dari Sadamoto ini.” ujar salah satu netizen berkomentar.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top