Melihat Masa Lalu Kelam Kakashi Hatake Serta Bagaimana Cara Dia Mengatasi Hal Itu Semuanya – WarkopAnime.com
Interest

Melihat Masa Lalu Kelam Kakashi Hatake Serta Bagaimana Cara Dia Mengatasi Hal Itu Semuanya

Pasti para Navers dan sobat WKN mengetahui betul dengan salah satu karakter ini dan mungkin sebagian besar dari kalian ngefans dengan dirinya. Siapa sih yang tidak tahu atau mengenal karakter bernama Kakashi Hatake? pastinya tahu dong.

Tentunya kalian tahu masa lalu dari Naruto dan Gaara begitu kelam, bukan? loh kok membahas ini sih? tenang sob ini ada hubungannya kok dengan karakter favorit kalian Kakashi Hatake.

Masa lalu Kakashi tidak jauh beda dengan Naruto dan Gaara seperti yang kalian ketahui sob. Tapi yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana caranya Kakashi menghadapi semua masalah yang dideritanya dimasa lalu dan melupakan semua kejadian tersebut di masa sekarang?

Tuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasannya seperti dibawah ini sob

11. Kakashi kehilangan ibunya pada saat dia berusia muda atau masih anak-anak

5.115.809-3111360426-Kakas

 

10. Lengkap sudah penderitaan Kakashi yang juga kehilangan sang ayah yang tewas bunuh diri dan menjadikan dirinya sebagai anak yatim piatu.

Sakumo_commits_suicide

 

9. Disaat usianya yang terbilang masih muda, Kakashi sudah mengikuti perang dunia ninja ketiga dan bertarung melawan shinobi-shinobi dari desa lain.

maxresdefault (1)

 

8. menyaksikan sahabatnya dan rekan setimnya mati

HCW-naruto-kakashi-saat-5

 

7. Tanpa sengaja dia juga telah membunuh teman satu timnya yaitu Rin. Akibatnya tewas nya Rin ditangannya tambah juga beban mental dan penderitaannya karena gagal menepati janjinya kepada Obito yang disaat itu dinyatakan tewas (dan ternyata seperti kalian ketahui bahwa Obito masih hidup dan menjadi Tobi) untuk menjaga Rin.

rin_s_death_3_by_pablolpark-d72fntf

 

6. Menyaksikan langsung sensei nya yang sekaligus Hokage Keempat tewas dalam insiden penyerangan Kyuubi ke desa Konohagakure.

5bbb6e756aa435664c58eca0e4cd9da9

 

5. Untuk meredam kesepiannya atau memperbaiki mental akan masa lalunya pada akhirnya Hokage Keempat memasukan Kakashi kedalam ANBU dan menjalankan pelatihan mental apapun itu yang dibutuhkan untuk ANBU sendiri.

tumblr_n1nxv0ds5Q1qj5jqso1_500

 

4. Mengetahui dan mengalami dimana muridnya Sasuke jatuh kedalam kegelapan, kebencian dan dendam.

Naruto_Shippuuden_Extra-299

 

3. Melihat kembali dan mengetahui bahwa teman setim nya dulu dinyatakan tewas tenyata masih hidup serta selamat dari kematian (Obito) dan mereka bertarung satu sama lain karena Obito yang dia kenal sekarang sudah di selimuti kegelapan dan dendam.

7ef23aabbc08bf9854624a97d659599a61c7d023_hq

 

2. Menyaksikan kembali teman satu timnya mati

657 006

 

1. Dan Kakashi sendiri pernah tewas di saat invasi Pein Akatsuki ke Konohagakure meskipun pada akhirnya di hidupkan kembali oleh Nagato Uzumaki.

fcb1676a66ef2882592480bd0d145d85

Diatas tadi merupakan masa lalu Kakashi yang begitu kelam dan Kakashi dapat mengatasi serta menghadapi masa lalunya dengan jalan dirinya sendiri dibandingkan karakter siapapun dalam serial Naruto, bahkan melampaui cara move-on dari Jiraiya dan Itachi.

Dia pada dasarnya untuk mengatasi beban mental dihadapinya cukup mengikuti jalan ninja dari teman satu timnya yaitu Obito, seperti kata-kata Obito yang menyadarkan Kakashi dulu ketika masih satu tim pada saat perang ninja Ketiga dan kalian tentu tidak asing dengan istilahnya seperti “Memang dalam Dunia Ninja, mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tapi … Mereka yang menghianati temannya adalah lebih buruk dari sampah. Aku akan menjadi sampah, jadi lebih baik aku melanggar aturan saja. Dan jika hal itu tak membuatku menjadi shinobi sejati, maka aku tak peduli pada hal-hal Shinobi itu”. 

Dari perkataan Obito itulah yang menjadikan sebuah motivasi Kakashi dalam menjalankan hidupnya dengan menirukan apa yang pernah Obito katakan seperti ketika ia telat menghadiri pelatihan Tim 7 “Maaf, aku terlambat, aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan.”

Sehingga motivasi dari perkataan Obito lah yang membuat mental Kakashi semakin kuat serta menjadikan dirinya sebagai Jounin terbaik di generasinya dan memainkan peran penting dalam membentuk semua karater utama dalam serial Naruto itu sendiri.

Ini hanyalah sebuah opini dari salah satu Navers yang sependapat bahwa Kakashi dapat melalui masa lalu yang kelam dengan caranya sendiri melalui sebuah motivasi kata-kata dari teman satu tim nya dan menunjukkan bagaimana mental kuat Kakashi ketika menghadapi masa lalu nya dapat dengan mudah dilalui nya bahkan lebih mengesankan daripada ninja shinobi lainnya yang memiliki masa lalu yang begitu kelam dari dirinya.[warkopanime/FO/griffiths/robi]

 

Source: Otakukart

loading...
Click to comment
To Top