Masashi Kishimoto Bisa Labil Juga Yah? Ini Buktinya – WARKOPANIME.COM
Interest

Masashi Kishimoto Bisa Labil Juga Yah? Ini Buktinya

Masashi Kishimoto - Google Image

WARKOPANIME.COM – Ada kabar mengejutkan dari Masashi Kishimoto, sebelumnya pada tahun 2016 pernah memberitahukan bahwa dirinya akan pensiun untuk tidak melanjutkan serial Naruto bahkan ingin melupakan Naruto yang membuat namanya dikenal oleh seluruh fans nya di dunia.

Tepatnya Masashi Kishimoto akan membuat manga baru bergenre Sci-Fi namun seiring waktu berjalan ternyata pendiriannya awalnya tersebut memudar. Seiring berjalannya waktu hingga 2017 sekarang ini ternyata semua rencana awal Masashi Kishimoto telah berubah.

Belum lama ini Masashi Kishimoto menyatakan bahwa ia akan bekerjasama untuk melanjutkan jalan cerita Naruto ke tahap selanjutnya. Terbukti dirinya telah memutuskan ikut andil dalam pembuatan film live-action Naruto bersama dengan Lions Gate.

Kemudian dirinya terjun langsung sebagai pengawas di manga Boruto: the Next Generation bersama dengan mantan asistennya yang kini menjadi ilustrator dari tokoh utama manga dari anak Naruto tersebut tak lain ialah Ikemoto. Dan kabar mengejutkan bahwa dirinya juga akan ikut andil dalam pembuatan anime Boruto bersama Studio Pierrot.

Kabar ini membuat para fans senang sekaligus mengejutkan dari pernyataan Masashi Kishimoto ditambah dengan dirinya yang mengatakan akan membuat Boruto bahkan lebih baik daripada Naruto. Jadi bagaimana menurut Narvers dan sobat WKN untuk kabar ini? senang atau sebaliknya? yah kita tunggu saja kebenaran dari niat baik Masashi Kishimoto untuk come back melanjutkan cerita terputus dari Naruto ke Boruto nanti. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top