Masashi Kishimoto Berencana Duet Dengan Yoshihiro Togashi Untuk Manga Terbarunya – WARKOPANIME.COM
News & Info

Masashi Kishimoto Berencana Duet Dengan Yoshihiro Togashi Untuk Manga Terbarunya

WARKOPANIME.COM – Pada edisi terbaru dari Majalah Jump Giga yang telah memuat salah satu rubik spesial berisikan 9 halaman tentang wawancara antara mangaka Hunter X Hunter Yoshihiro Togashi bersama dengan Mangaka Naruto Masashi Kishimoto.

Kedua nama Mangaka tersebut tentu sudah dikenal oleh banyak fans pencinta anime dan manga. Sepertinya, keduanya sedang merencanakan sebuah proyek untuk dibuat secara bersama.

Kisihimoto dan Togashi

Menurut informasi yang telah dilansir dari laman Crunchyroll.com menerangkan beberapa isi dari wawancara yang mengungkapkan kalau mereka berdua tidak bisa mengungkapkan secara blak-blakan, karena informasi tersebut masih dirahasiakan. Berikut adalah potongan beberapa sesi wawancara dengan Kisihimoto dan Togashi, seperti dibawah ini:

Pewawancara: Untuk Kishimoto-sensei, apakah kamu punya rencana untuk proyek barumu? Untuk Togashi-sensei, apakah kamu punya proyek untuk sesuatu di luar Hunter x Hunter?
Kishimoto: Saat ini aku sedang mengerjakan karya baru. Aku ingin memberikan semua perhatianku kepadanya, jadi aku sudah mulai mengerjakannya. Saat ini aku sedang mengumpulkan material untuk itu, sebagai contoh.

Pewawancara: Kalian mengatakan sesuatu yang luar biasa secara gamblang ya…
Kishimoto: Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.
Togashi: Kan, rasanya susah. Tidak bisa mengatakan apa-apa.
Kishimoto: Terlebih lagi, aku juga merahasiakan ini dari editorku sendiri, jadi ini adalah pertama kalinya aku berbicara mengenai ini… Aku tidak ingin ada informasi yang bocor, jadi aku hanya membicarakan hal ini kepada editor pertamaku, Yahagi.

Pewawancara: Apakah akan ada pengumuman di tahun-tahun mendatang?
Kishimoto: Ya kukira begitu. Kurang lebih saat-saat itu.

Pewawancara: Ohhhh!
Kishimoto: Tapi tidak tahu juga (haha). Hal ini masih belum diputuskan.

Apabila benar proyek dari kedua mangaka ternama Jepang tersebut terealisasikan maka bisa menjadi sesuatu karya yang cukup besar yang bisa mereka hasilkan. Sebagaimana para pencinta anime dan manga tahu betul dengan bakat dari kedua mangaka tersebut yang sudah menghasilkan karya-karya yang luar biasa.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top