Member KAT-TUN, Yuichi Nakamura Menyanyikan Lagu Tema Drama Massage Tantei Jo – WarkopAnime.com
Drama

Member KAT-TUN, Yuichi Nakamura Menyanyikan Lagu Tema Drama Massage Tantei Jo

Yuichi Nakamura. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Yuichi Nakamura anggota dari KAT-TUN akan membawakan lagu tema untuk drama berjudul “Massage Tantei Jo” yang tayang di TV Tokyo pada bulan April mendatang, selain itu Nakamura juga akan berperan dalam drama sebagai tokoh utama Detective Jo.

“Dalam rangka untuk memperdalam pemahaman saya tentang dunia drama, dan karena KAT-TUN adalah dalam periode ulang, saya ingin mendorong produksi dan mencoba hal-hal baru”, komentar Nakamura.

Untuk lagu tema drama sendiri masih belum diketahui judulnya, dan masih tahap produksi, tetapi lagu akan tersedia untuk di download, meskipun tanggal perilisan masih belum di tetapkan.

Menurut sinopsis dari Jdramas, drama menceritakan tentang Yabukihara Joe (Yuichi Nakamura) yang bekerja sebagai tukang pijat dengan dorongan dari Eko-baba (Baisho Mitsuko, pemilik toko pijat yang bertemu dengannya sekitar satu tahun yang lalu. Menyadari bahwa Joe memiliki bakat memijat, Eko-baba membuat Joe pergi ke rumah pelanggan meskipun Joe tidak suka orang-orang dan memiliki kecemasan kalau berada di sekitar orang asing.

Suatu hari, salah satu pelanggan terbunuh dan Joe dicurigai oleh detektif polisis (Ozawa Yukyoshi, Wada Masato). Atas saran dari rekan tukang pijat Aguri (Koshiba Fuka), Joe menggunakan teknik pijat dan kekuatan observasi untuk memecahkan misteri dan membersihkan namanya. Hal ini menjadi titik balik dalam hidupnya. Setelah itu, dia terus terlibat dalam kasuh pembunuhan aneh di rumah pelanggannya dan menunjukan bakat yang tak terduga. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top