Member Nogizaka46, Marika Ito Akan Bermain di Film Live-action Kizudarake no Akuma – WarkopAnime.com
Movie

Member Nogizaka46, Marika Ito Akan Bermain di Film Live-action Kizudarake no Akuma

Marika Ito (Nogizaka46). Foto: int

WARKOPANIME.COM – Melalui akun resmi Twitter film live-action Kizudarake no Akuma (Demon Covered in Scars) yang diadaptasi dari manga aslinya buatan Volvox Sumikawa, memberitahukan bahwa salah satu anggota grup idol Nogizaka46 yaitu Marika Ito akan bergabung dalam film ini.

ito01

Ito sendiri akan bermain sebagai Mariko, mantan teman sekolah dari protagonis Mai yang diperankan oleh Rika Adachi. Mariko sendiri merupakan karakter asli dalam manga nya yang dapat mendengar ketika Mai diganggu dan memberikan kepercayaan dirinya

ito02

Film ini akan dibuka pada tanggal 4 Februari. Situs resmi film ini sebelumnya juga telah mengunggah video trailer filmnya bulan lalu.

akuma01

Pemain termasuk (dari kiri ke kanan):

Baris teratas:
Rika Adachi sebagai Mai Kasai
Manami Enosawa sebagai Shino Odagiri

Baris Tengah:
Kayano sebagai Yuria Fujizuka
Yui Okada sebagai Shizuku Natori

Baris Bawah:
Tom Fujita sebagai Tada Kuroki
Kōji kominami sebagai Atsushi Toma

Dalam Manga menceritakan, Mai Kasai merupakan anggota dari para perempuan yang mem-bully secara brutal teman sekelas mereka yang bernama Shino, semasa SMP. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung mem-bully Shino, dia menyaksikan teman-temannya menyiksa Shino sehingga ia harus pindah sekolah. Suatu hari karena pekerjaan ayahnya, Mai pindah sekolah dari sekolah di Tokyo ke sekolah di pedesaan.

Walaupun Mai berpikir bahwa dia akan memiliki masa sekolah yang mudah dengan memanipulasi hirarki di kelasnya, ternyata hari-harinya hancur ketika dia mengetahui bahwa Shino adalah teman satu kelasnya yang baru. Dengan hasrat balas dendam, Shino dan Mai kini bertukar peran, di mana yang sebelumnya Mai menjadi dalang, sekarang menjadi korban.

Sumikawa meluncurkan manga ini di sebuah layanan membaca manga gratis oleh NHN Play Art yaitu Comico pada Mei 2014. Futabasha menerbitkan buku manga kompilasi pertama di bulan Oktober lalu. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top