Mengapa Nagato Tidak Menghidupkan Yahiko? 10 Persen Saja Navers Bisa Menjawabnya – WarkopAnime.com
Interest

Mengapa Nagato Tidak Menghidupkan Yahiko? 10 Persen Saja Navers Bisa Menjawabnya

WARKOPANIME.COM – Setelah sekian lamanya kurang lebih sudah 15 tahun serial kesayangan kalian Naruto khususnya di manga dan bahkan animenya sudah tamat. Jika kamu seorang penggemar manga ataupun anime Naruto, pasti kamu mengetahui banyak hal tentang kehidupan shinobi-shinobi dalam Naruto.

Banyak sekali karakter unik yang terdapat didalam serial Naruto. Tapi pernah tidak kalian terbesit dipikiran selama jalan cerita manga dan anime Naruto yang sudah tamat ini mengenai kenapa Nagato tidak menghidupkan Yahiko?

cgu21mkvaaexdhf

Itu sebuah pertanyaan dari sedikit dari ribuan Navers yang selama ini mungkin pernah hadir di pikiran kalian, benar bukan? Kalau begitu kita akan mengulas mengenai “kenapa Nagato tidak menghidupkan Yahiko disaat peristiwa mereka dikhianati oleh Hanzo?”

Untuk menjawab pertanyaan diatas kita menjawab dari fakta dan beberapa opini yang mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Langsung saja kita simak ulasannya, seperti dibawah ini:

nagato_and_yahiko_by_shizuka_chan1-d5atcnq

Menurut opini liar, Nagato tidak bisa menghidupkan kembali Yahiko untuk alasan yang sama dimana dengan kejadian ketika Sasuke tidak menggunakan Susano’o disaat melawan Killer Bee. Yah, bisa jadi mungkin Nagato tidak tahu bahwa ia memiliki kekuatan untuk menghidupkan orang yang sudah mati. Hal ini ada hubungannya dengan masa lalu, tidak ada kejadian dimana ada seseorang yang memiliki Rinnegan hanya dirinya seorang jadi kemungkinan hal tersebut (kekuatan) dari Rinnegan masih asing bagi dirinya.

Sama halnya seperti Nagato, bahkan Kakashi juga tidak begitu familiar dengan Mangekyou Sharingan sehingga sampai Itachi membuatnya mengenalinya (Mangkeyou Sharingan) dengan menjebak dirinya dalam Genjutsu Itachi. Kejadian ini terjadi ketika Itachi datang ke Konoha untuk mencari Kyubii dan memantau perkembangan Sasuke.

Ada teori lain dan akhirnya ada fakta yang menyatakan bahwa Nagato hanya dapat menghidupkan kembali orang yang mati oleh tangannya sendiri, tapi kemudian hal ini terbantahkan dan menimbulkan pertanyaan yang hingga saat ini menjadi misteri mengenai, bagaimana Madara Uchiha merencanakan untuk menghidupkan dirinya sendiri dengan menggunakan kekuatan mata Rinnegan Nagato.

cm8tovkweaaj2zl

Jika opini diatas benar, maka gurunya yaitu Jiraiya sensei bisa dia hidupkan kembali karena ia tewas ditangannya sendiri. Tapi pada saat Nagato menghidupkan kembali shinobi-shinobi Konoha yang sudah mati akibat invansi Pein, ia menggunakan jutsu (kekuatan) tersebut dengan chakra yang sisa chakra yang sebelumnya sudah terkuras akibat pertarungannya dengan Naruto dalam kyubii mode.

samsara_of_heavenly_life_technique_1__by_dynamo1212-d9vc7rp

Bisa dikatakan mungkin jumlah waktu di mana ia dapat menghidupkan kembali orang (shinobi di Konoha) sebanding dengan jumlah chakra yang tersisa dimilikinya.

jiraiya

Namun, mengapa gurunya Jiraiya tidak kembali? Apakah kalian ingat, pada saat kematiannya, Jiraiya tenggelam jauh ke dalam dasar laut. Mungkin dia dihidupkan kembali tapi tenggelam lagi dan meninggal lagi hahahahha just kidding.

Jadi bisa dikatakan, satu-satunya jawaban yang masuk logika yang didapatkan dari teori dan opini diatas tadi mengenai pertanyaan kenapa Nagato tidak menghidupkan Yahiko? dan jawabanya adalah ia sangat menghormati Yahiko sehingga kepercayaan yang diberikan olehnya tidak mungkin ia ingkari (andaikata Nagato tahu kegunaan dari kemampuan Rinnegan) dan memang pada faktanya ia tidak tahu tentang kemampuan Rinnegan pada saat itu (pada peristiwa Hanzo yang khianati trio orphan tersebut) meskipun sebagian kemampuannya ia keluarkan hanya spontanitas saja.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top