Mengenal Lebih Dekat dengan Marina Nagasawa, Legendaris Babyfaced Gravure Idol Asal Jepang – WarkopAnime.com
Idol

Mengenal Lebih Dekat dengan Marina Nagasawa, Legendaris Babyfaced Gravure Idol Asal Jepang

Marina Nagasawa. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Akhir-akhir ini seluruh netizen dikejutkan dengan beberapa foto-foto dari Marina Nagasawa, seorang gadis yang memiliki wajah seperti siswa SD dan dipercaya memiliki buah dada berukuran F- Cup.

Dia juga sering dikenal oleh para fans di Jepang dengan sebutan “Gouhou Loli 合法ロリ” atau bisa diartikan dengan “Legal Lolita,” yang merupakan istilah yang mengacu pada seorang gadis yang terlihat seperti gadis di bawah umur namun sebenarnya kenyataannya adalah orang dewasa.

Marina Nagasawa. Foto: int

Marina Nagasawa. Foto: int

Seperti yang dilansir dari laman Tokyogirlsupdate, Selain itu dirinya juga merupakan anggota dari grup idol Houkago Princess dan juga pemenang dari Miss iD pada tahun 2016.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan legenda Babyfaced Gravure Idol satu ini, yuk simak ulasannya mengenai profilnya dibawah ini:

Nama: Marina Nagasawa 長澤茉里奈
Nama panggilan: Mari-chiu
Tanggal lahir: 8 Oktober 1995
Tempat Tinggal: Saitama, Jepang
Golongan Darah: O
Keterampilan Khusus: Layanan pelanggan (fans) dengan senyuman, Tidur
Hobi: Menggambar dan bermain game Super Nintendo  
Tinggi: 155cm
Measurements (Bust-Waist-Hip): B80 – W55 – H82
Akun Sosmed : Twitter,dan Blog

Marina Nagasawa. Foto: int

Houkago Princess

Marina bergabung dengan grup idol Houkago Princess sebagai generasi ke-5 tepatnya masuk pada tanggal 21 Juni 2013 dan menjadi kadet pada tanggal 13 Oktober. Setelah dirinya hiatus dan keluar dari grup idol tersebut pada tanggal 28 Agustus 2014.

Houkago Princess adalah grup idol Jepang yang dikelola oleh TIARA RECORDS dengan konsep grup idol bertema anak sekolah. Grup idol ini memulai debut mereka pada tahun 2011 dengan single pertama mereka “Houkago Princess ! Oshiete Kudasai! ~”.

Pemenang Miss iD 2016

Marina memenangkan acara audisi pencari bakat idol “Miss iD 2016”. Di dalam video audisi ia menunjukkan sedang menunggu seorang pelanggan dengan mengenakan seragam pelayan cepat saji, sebelum ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki payudara besar.

Gambar kiri ketika dirinya berusia 20 tahun sedangkan gambar kanan disaat dirinya berusia 12 tahun. Pantas saja dirinya hingga kini digandrungi para fans-fans di Jepang sana. Terbukti Twitter foto Marina yang membawa tas sekolah khas Jepang sudah di like dengan total lebih 50 ribu dan retweets. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top